Manchester United Sebut 9 Pemainnya Sudah Kembali untuk Berlatih

Manchester United Sebut 9 Pemainnya Sudah Kembali untuk Berlatih Foto: Reuters/Phil Noble

Sebanyak sembilan pemain Manchester United kembali berlatih di markas latihan mereka, Carrington, pada Minggu (17/5/2020). Seperti diberitakan The Sun, Senin (18/5/2020), dari sembilan nama itu lima di antaranya adalah Marcus Rashford, Paul Pogba, David de Gea, Anthony Martial dan Phil Jones.

Di Carrington, sebanyak sembilan pemain Man United itu menjalani sesi latihan singkat yakni sekira 15 menit. Mereka pun berlatih secara mandiri, alias tidak berkelompok. Lantas, kapan personel Man United akan menjalani latihan secara maksimal?

Baca Juga: Arsene Wenger Ingatkan Klub-klub Inggris buat Tingkatkan Solidaritas saat Krisis Corona

Rencananya pada hari ini, seluruh personel Man United akan menjalani tes corona. Jika tidak ada aral melintang, pemain-pemain yang terbebas dari virus corona bakal berlatih secara maksimal sehari kemudian atau pada Selasa (19/5/2020).

Kerja keras dalam latihan mesti dilakukan skuad Man United. Sebab, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu memiliki misi finis di zona Liga Champions plus menjadi kampiun Liga Eropa. Sebelum kompetisi ditangguhkan pada pekan ke-29 Liga Inggris 2019-2020, Man United duduk di posisi lima dengan koleksi 45 angka.

Finis di posisi itu sudah cukup membuat The Red Devils –julukan Man United– lolos ke Liga Champions musim depan. Sebab, Manchester City yang kini menempati posisi dua takkan diizinkan tampil di Liga Champions musim depan, karena mendapat larangan tampil di kompetisi antarklub Eropa dalam dua musim ke depan karena melanggar aturan Financial Fair Play.

Alhasil, slot Man City (jika mereka finis di posisi empat besar) akan diberikan kepada tim yang finis di posisi kelima. Karena itu, sembilan pertandingan tersisa di Liga Inggris 2019-2020 bakal dimaksimalkan Bruno Fernandes dan kawan-kawan.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini