Berkah Ramadan, WOM Finance Bagikan 1.300 Al-Quran

Berkah Ramadan, WOM Finance Bagikan 1.300 Al-Quran Foto: WOM Finance

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di bulan Ramadan 1441 H, dengan membagikan Al-Quran ke Pondok Pesantren.

Dengan semangat kepedulian dan toleransi, WOM Finance Cabang Kemayoran pun membagikan Al-Quran berjumlah 50 buah di Pondok Pesantren Istana Alquran Sirrul Asror yang beralamat di Jl. Buaran I No. 8 RT. 006 RW. 012, Klender, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur.

Tak hanya itu, WOM Finance memberikan bingkisan kepada siswa tidak mampu dan membagikan sembako bagi masyarakat tidak mampu dan yang terdampak Covid-19.

Baca Juga: Lawan Corona, WOM Finance Berbagi Sembako di 84 Cabang

Baca Juga: Laba 2019 Melejit, WOM Finance Tebar Dividen Rp78 M

Swito S. Sitompul, Deputy Business Unit Head WOM Finance Regional Jakarta Tangerang Serang (Jatase), dalam keterangannya, Jumat (8/5/2020), mengatakan. “Kami mendapatkan amanah untuk menjalankan program CSR dengan menyalurkan Al-Quran di wilayah Jakarta Timur. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi umat muslim sekitar Pondok Pesantren dan semoga keberadaan WOM Finance dapat semakin maju dan berkembang sehingga mampu memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat,” ungkapnya.

Ia berharap bantuan penyaluran Al-Quran kelak membentuk karakter masyarakat khususnya kaum muslim Indonesia agar menjadi insan yang menjunjung nilai spiritual dalam bermasyarakat sehingga dengan karakter keimanan individu yang kuat dapat membentuk karakter masyarakat terbaik.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini