Kantongi Uang Hingga Rp323 M, Karier Dua Lipa Dimulai dari Cover Lagu Loh!

Kantongi Uang Hingga Rp323 M, Karier Dua Lipa Dimulai dari Cover Lagu Loh! Kredit Foto: REUTERS/Eduardo Munoz

Sudah berkarier di dunia musik sejak 2015, Dua Lipa kini disebut-sebut siap melampaui kekayaan penyanyi Adelle, setelah hartanya meningkat dua kali lipat dibanding tahun lalu.

Salah satu tembang hitsnya, New Rules, berhasil menduduki peringkat 11 dalam daftar Hot 100. Di Youtube, video musik lagu itu sudah disaksikan 900 juta kali.

Namun, itu semua tak diraih secara instan. Penyanyi dengan zodiak Taurus itu merintis karier sebagai penyanyi melalui Youtube; mirip cerita Raisa Andriana. Saat berusia 14 tahun, Dua Lipa gemar mengunggah videonya yang sedang melakukan cover lagu.

Baca Juga: Punya Harta Triliunan saat Ini, Ternyata Via Vallen Pernah Mengamen Demi Bantu Orangtua!

Memulai karier di ranah luring pada 2015, ia meluncurkan single berjudul New Rule yang akhirnya membantunya meraih perhatian para pendengar. Setelahnya, Dua Lipa merilis single kedua berjudul Be The One yang akhirnya menduduki posisi nomor satu di Belgia.

Pada 2016, Lipa memulai tur pertama di Eropa dan Britania Raya dan meluncurkan single lain berjudul Last Dance.

Pada 2017, album pertama yang memuat lagu New Rules mengudara, membantu Dua Lipa meraih puncak peringkat di Britania Raya, meningkatkan popularitasnya. Terbukti dari berbagai penghargaan yang diraih, seperti MTV Europe Music Award dan BBC Radio 1's Teen Award, hingga penghargaan Grammy.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini