MS Glow Pelopori Produk Skincare dalam Negeri

MS Glow Pelopori Produk Skincare dalam Negeri Foto: MS Glow

Produk kecantikan perlindungan kulit (skincare) makin menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia. Tidak hanya kaum hawa dan usia muda yang pantas menggunakan produk ini, para pria pun juga membutuhkan produk ini karena fungsinya yang memang untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Tingginya minat akan produk tersebut pun menarik produsen lokal untuk memproduksi skincare. Salah satunya adalah Sandy Purnamasari yang mulai memproduksi dan memasarkan produknya sejak tahun 2013 saat belum banyak orang melihat potensi bisnis online.

Baca Juga: Era Medsos, Bisnis Skincare Semakin Menggiurkan

"Sebagai pendatang baru di tahun 2013, MS Glow yang kami bangun telah berinovasi melalui penjualan online. Inovasi ini membantu para wanita untuk tetap berpenghasilan meskipun hanya dari rumah saja," ungkap Shandy dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/4/2020).

Kegigihannya dalam dunia Health & Beauty terus dikembangkan hingga pada tahun 2017 MS Glow Aesthetic Clinic dibuka di beberapa kota besar di Indonesia di antaranya Malang, Denpasar, Surabaya, Jakarta, Bandung, dan Sidoarjo. MS Glow juga membuktikan bahwa skincare produksi anak negeri mampu bersaing dengan brand luar negeri dilihat dari antusias pembeli produk MS Glow maupun pelanggan MS Glow Aesthetic Clinic.

Kepercayaan masyarakat terhadap produk MS Glow sendiri sepertinya terwakili oleh banyaknya mitra bisnis MS Glow yang makin luas. Produk ini rupanya telah banyak digunakan oleh public figure Indonesia, baik artis maupun selebriti.

"Semisal Bang Hotman Paris yang turut mendukung berkembangnya produk lokal dengan menggunakan produk kami," pungkasnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini