ACP Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19 di Sekitar Proyek

ACP Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19 di Sekitar Proyek Foto: ACP

Adhi Commuter Properti (ACP) turut mendukung penanganan pandemi virus corona atau Covid-19 dan peduli terhadap pihak yang terimbas dampaknya. Beberapa program kepedulian yang dilakukan, mulai dari pembagian paket sembako, APD, makan siang, masker, dan juga hand sanitizer.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar, lebih dari 750 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, mencakup warga setempat, pemulung, driver ojol, pedagang kaki lima, bahkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang berada di sekitar proyek LRT City dan Hotel Grandhika Indonesia.

Selain itu, Hotel GranDhika Indonesia, proyek pengelolaan perusahaan, memberikan 100 makan siang untuk para dokter dan petugas medis di RS AL Mintohardjo dan RSUP Fatmawati yang ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan Covid-19.

Baca Juga: Astra Salurkan Donasi Covid-19 Tahap Ke-3, Total Kuras Kantong hingga Rp106 Miliar

Aksi itu sebagai simbol dukungan kepada seluruh para tenaga medis untuk mendapatkan asupan yang bergizi agar tetap sehat dalam menjalankan tugasnya merawat pasien Covid-19.

Corporate Secretary PT ACP Regina Karlinda mengatakan, perseroan juga memberikan 100 alat pelindung diri (APD), 200 hand sanitizer, dan 450 masker ke RS Meilia, RS Cikini, dan warga sekitar LRT City Ciracas–Urban Signature, dengan tujuan agar mencegah penyebaran pandemi ini.

Regina menambahkan aksi-aksi yang dilakukan perusahaan merupakan bentuk komitmen kepedulian terhadap masyarakat dalam membantu melawan corona.

"Ini juga salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibilty/CSR) terhadap masyarakat, juga warga sekitar di seluruh kawasan LRT City dan Hotel GranDhika Indonesia. Secara umum aksi-aksi kemanusiaan kami sebagai wujud komitmen perusahaan memerangi pandemi ini," ujar dia di Jakarta, Senin (27/4/2020).

ACP, lanjutnya, terus berkomitmen memberi dukungan mengingat masih tingginya intensitas penyebaran Covid-19 di Indonesia, khususnya Jabodetabek. Para tenaga medis dan staf di rumah sakit rujukan harus mendapat perhatian lebih seiring pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia. Tenaga medis adalah garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini