ASENSI Peduli Salurkan Bantuan Makanan bagi Tenaga Medis

ASENSI Peduli Salurkan Bantuan Makanan bagi Tenaga Medis Kredit Foto: ASENSI Peduli

Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) ikut menyalurkan bantuan makanan dan masker bagi pengemudi ojek online dan tenaga medis di wilayah Jakarta, di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Ketua ASENSI, Susanty Widjaya, mengatakan, kegiatan yang diberi nama ASENSI PEDULI tersebut telah dimulai sejak 2 pekan terakhir. Pada pekan sebelumnya ASENSI menyalurkan banguan Hand sanitizer dan pengadaan makanan untuk tenaga medis dan non medis.

“Kita sudah memulai melakukan program ini sejak 2 mingguan lalu tepatnya pada saat memperingati ultah ASENSI yakni tanggal 2 April 2020. Sebelumnya bantuan berupa hand sanitizer dan sekarang bantuan berupa makanan,” katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (22/4/2020).

Baca Juga: Covid-19 Tak Selesai hingga Juli, Bisnis Ini Sudah Innalillahi

Baca Juga: Covid-19 Masih Meradang, Camilan Manis Bagus untuk Mood dan Imunitas Tubuh

Lanjutnya, berbeda dari hari sebelumnya, ia mengatakan pada 21 April ini 2020 tepatnya pada peringatan hari Kartini ini, ASENSI menggandeng Lions Club Internasional dalam aksi sosialnya. 

“Setidaknya dengan aksi sosial ini kita berharap beban mereka yang terdampak besar akibat Covid19 bisa sedikit berkurang, saya terpanggil karena menurut saya ini adalah tugas bersama untuk membantu sesama bukan saja tugas pemerintah tetapi semua pihak harus bahu membahu, saling bergandengan tangan bersama-sama bersatu melawan virus corona ini. Saya berdoa agar wajah ini segera berlalu dan Indonesia Bisa,” terang Susanty yang merupakan anggota Lions Club Internasional.

Bantuan makanan bagi para Ojol ini juga merupakan salah satu program dari Lions Club yaitu feed the hunger kata Juanda Rovelim sebagai ketua daerah 2A Lions Club

Kegiatan ASENSI PEDULI tersebut juga dudukung pula oleh Bakmi Naga Resto, Gemass , Benihbaik, Life Line 19, Lions Club dan sahabat  ASENSI.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini