Berlangganan First Media, Sekaligus Berdonasi Penanganan Covid-19

Berlangganan First Media, Sekaligus Berdonasi Penanganan Covid-19 Foto: First Media

Turut membantu pemerintah menangani dan mencegah Covid-19, PT Link Net Tbk (First Media) meluncurkan kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) First Media Peduli Tenaga Medis.

Melalui program ini, First Media mengajak pelanggan dan masyarakat bersama-sama memberikan donasi untuk membantu para tenaga medis yang tengah berjuang menangani pasien terpapar Covid-19 maupun yang dalam pengawasan (ODP).

Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk, mengatakan, dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak sangat dibutuhkan untuk memerangi Covid-19. Selain langkah-langkah preventif yang terus dilakukan secara internal untuk tetap bisa beroperasi dan melayani seluruh pelanggan secara aman dan nyaman di rumah, perusahaan juga ingin memberikan kontribusi bagi masyarakat, khususnya bagi para tenaga medis.

Baca Juga: Astagfirullah...Bukan Covid-19, Ibu 4 Anak Ini Meninggal Usai 2 Hari Cuma Minum Air Galon

"Kami berharap melalui program ini mereka selalu sehat dan aman dalam menjalani peran besarnya sebagai garda terdepan dalam menanggulangi pandemi ini," kata Marlo Budiman, Selasa (21/4/2020).

Program CSR yang pertama sebagai bentuk apresiasi kepada para tenaga medis, First Media mengajak seluruh masyarakat berpartisipasi dalam mendukung program donasi dengan cara berlangganan First Media. Untuk setiap pelanggan baru yang mendaftar pada April 2020, First Media mengalokasikan dana senilai Rp10.000 per pelanggan, secara tidak langsung pelanggan telah ikut berpartisipasi dalam program CSR ini.

"Dana yang terkumpul didonasikan untuk penyediaan multivitamin Pharmaton Formula. First Media memberikan total sebanyak 63.480 kapsul yang diserahkan kepada empat RS rujukan pasien virus Corona, yaitu RS Pelni Petamburan, RS Mitra Keluarga Jatiasih, RS Siloam Kelapa Dua, dan RSUP Fatmawati," ujar Marlo.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini