Dituduh Mau Makzulkan Jokowi, Demokrat: Boro-Boro, Kami Cuma Nunggu..

Dituduh Mau Makzulkan Jokowi, Demokrat: Boro-Boro, Kami Cuma Nunggu.. Foto: Antara/Sigid Kurniawan

Beredar flayer yang berjudul “Bongkar Trik Busuk Elit Jahanam-Buzzerp Coba Tunggangi Corona” yang menuding sejumlah kader Partai Demokrat sebagai aktor di balik tagar impeachment Jokowi.  

Flayer yang ramai di media sosial ini, memojokan tiga kader Demokrat yang disebut sebagai aktor adalah Benny K. Harman, Adamsyah Wahabm, Taufik Rendusara. 

Terkait itu, Wasekjen Demokrat Jansen Sitindaon meminta agar tuduhan Demokrat hendak memakzulkan Jokowi dihentikan.

Ia menegaskan di tengah risis corona tidak boleh jadi alasan melabrak pilar-pilar demokrasi di negeri ini. Sebab, jika pemerintah benar, Demokrat secara otomatis akan mendukung. Sementara jika salah, maka juga akan langsung dikritisi.

Baca Juga: Rangkul Putri Wapres, Demokrat Dinilai Ingin Dekati Nahdliyyin

Baca Juga: Rakyat Sudah Teriak, Harusnya BBM Rp4 Ribu Per Liter Pak Jokowi! Cetus Anak Buah Prabowo

Selain itu Jansen menegaskan bahwa Demokrat juga sedang tidak berpikir untuk memakzulkan Jokowi. “Boro-boro ngimpeacht, kami ini sedang nunggu vaksin dan rapid test diperbanyak bro,” katanya, seperti dikutip, Selasa (21/4/2020).

Sebelumnya, Politisi Dmeokrat Andi Arief pun membantah hal tersebut, ia mengurai bahwa sikap politik Demokrat saat ini terang benderang, yaitu sedang konsentrasi membantu rakyat keluar dari penderitaan akibat korona dan ekonomi.

“Kami mendukung Pak Jokowi gerak cepat selamatkan rakyat. Kalau lambat, akan kami kritik,” ujarnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini