Era Medsos, Bisnis Skincare Semakin Menggiurkan

Era Medsos, Bisnis Skincare Semakin Menggiurkan Foto: Youtube

Meningkatnya aktivitas media sosial membuat setiap orang, terutama kaum hawa, lebih memperhatikan penampilannya. Kulit putih, cerah, dan halus menjadi standar hampir semua orang agar terlihat lebih menawan saat dipotret yang kemudian di-posting di media sosial.

Peluang itu ditangkap oleh Dennis Gunawan dengan menghadirkan produk Everwhite pertama kali dengan dua produk pemutih andalannya, yaitu Everwhite Brightening Body Cream dan Everwhite Axillary Cream. Kedua produk pemutih tersebut hadir Juli 2016 lalu, dan menjadi langkah awal Everwhite memasuki dunia skincare.

Hasil positif pun dituai. Banyak kaum hawa yang menyukai kedua produk tersebut. Tidak berpuas diri hanya sampai di sana, Everwhite kembali berinovasi menghadirkan rangkaian produk pemutih yang aman, premium, berkualitas, dan terbukti berkhasiat.

Baca Juga: Mau Rawat Tubuh dari Ujung Kaki Hingga Kepala dengan Aloe Vera? Viva Punya Jawabannya!

"Kami akan selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan kulit masyarakat Indonesia dan kami juga akan selalu mengutamakan kualitas produk Everwhite, supaya setiap konsumen puas dengan produk Everwhite yang berkualitas dan tentunya dengan harga terjangkau," ujar CEO Everwhite, Dennis Gunawan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/4/2020).

Inovasi tersebut terbukti dari banyaknya jumlah produk Everwhite saat ini. Berawal dari dua produk hingga saat ini menjadi 50 produk, terdiri dari rangkaian produk pemutih yang aman dan ampuh: skincare moisturizer untuk kulit dan wajah, masker wajah, minuman kolagen, produk perawatan kulit berjerawat hingga rangkaian produk kosmetik.

Tidak hanya itu, Everwhite juga mengeluarkan dua sister brand, yaitu Everslim (produk pelangsing tubuh) dan Everpure (rangkaian produk natural dan cruelty-free).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini