Selama Corona, Semua Acara Microsoft Beralih Via Digital

Selama Corona, Semua Acara Microsoft Beralih Via Digital Foto: REUTERS/Charles Platiau

Seorang juru bicara Microsoft mengonfirmasi bahwa acara Microsoft yang akan berjalan hingga akhir 2020 semuanya akan digelar secara digital.

"Mengingat tantangan akibat Covid-19, kami menyesuaikan kalender acara dan strategi kami. Untuk sisa 2020 kami merangkul peluang untuk bereksperimen dengan platform baru. Ini untuk memberi para mitra, pelanggan, dan pengembang kami pengalaman digital-first kualitas tertinggi," kata juru bicara Microsoft dikutip dari GizChina, Rabu (1/4/2020).

Sebagai pengingat, Microsoft telah mengumumkan pembatalan KTT MVP-nya. Rencananya konferensi itu akan diadakan di Seattle pada Maret 2020.

Baca Juga: Microsoft Kenalkan Layanan Terbarunya, Microsoft 365

Raksasa Amerika itu juga membatalkan konferensi pengembangnya, Build 2020, yang dijadwalkan pertengahan Mei di Seattle. Selain itu, konferensi mitra Inspire 2020 pada Juli di Las Vegas juga dibatalkan.

Build biasanya menarik sekitar 5.000 peserta, Inspire menarik 40.000 peserta, dan Ignite hingga 25.000. Acara MVP Summit, Build, dan Ignite tahun ini akan dibuat secara digital.

Pejabat perusahaan juga mengatakan bahwa hingga 1 Juli 2020, perusahaan sementara mengizinkan 100.000 peserta untuk berpartisipasi dalam acara-acara menggunakan program bantuan acara langsungnya. 

Microsoft 365 Live Events memungkinkan pengguna untuk menyiarkan acara immersive ke audiens yang lebih luas sambil mempertahankan percakapan, pertanyaan, dan jawaban interaktif.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini