Gara-gara Covid-19 Libur Sekolah Diperpanjang, Pahamify Buka Akses Gratis

Gara-gara Covid-19 Libur Sekolah Diperpanjang, Pahamify Buka Akses Gratis Foto: Unsplash/Rawpixel

Layanan aplikasi belajar online di Indonesia mulai tergerak untuk turut berkontribusi dalam membantu proses belajar siswa sekolah di tengah-tengah wabah Covid-19 saat ini.

Sebagai informasi, jumlah kasus penyebaran Covid-19 melonjak semakin tinggi setiap harinya. Akibatnya, semakin banyak sekolah yang menerapkan program belajar di rumah bagi para siswa. 

Pahamify, yang merupakan salah satu layanan belajar online, mulai membuka akses untuk belajar di aplikasinya secara gratis sejak kemarin, Senin (30/3/2020).

Baca Juga: BNPB Terima Bantuan Pencegahan Covid-19 dari Grup Astra, Nilainya...

Nantinya, pengguna terdaftar akan dapat mengakses beragam konten belajar yang ada di aplikasi Pahamify.

CEO Pahamify, Syarif Rousyan Fikri menuturkan, fitur yang disediakan berupa ribuan video materi SMA. Selain itu, terdapat pula fitur pembelajaran lainnya seperti flash cards, quiz, serta rangkuman yang sudah didesain sedemikian rupa agar siswa dapat memahami materi dengan baik melalui kegiatan belajar yang tidak membosankan.

Tidak hanya fitur yang berhubungan dengan akademik, Pahamify juga akan menyediakan akses gratis untuk fitur lain yang bersifat non-akademik, seperti info mengenai persiapan kuliah.

Melalui fitur ini, siswa tidak hanya akan mendapatkan informasi lengkap mengenai kampus idaman mereka, tetapi juga tips-tips untuk mempersiapkan diri untuk masuk kuliah.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini