Salut! Miliarder Abramovich Bikin Hotel Chelsea Gratis untuk Staf Rumah Sakit Selama Krisis Corona

Salut! Miliarder Abramovich Bikin Hotel Chelsea Gratis untuk Staf Rumah Sakit Selama Krisis Corona Foto: Media Indonesia

Miliarder sekaligus pemilik klub sepak bola Chelsea, Roman Abramovich akan membayar staf National Health Service (NHS) di Britania Raya untuk tinggal di Stamford Bridge Millennium Hotel. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Chelsea.

Dilansir dari Forbes di Jakarta, Kamis (19/3/2020) dalam sebuah pernyataan di situs web klub: “Inisiatif tersebut datang dari pemilik klub Roman Abramovich dan setelah kontak dengan NHS dilakukan oleh Ketua Bruce Buck, diputuskan cara terbaik Chelsea untuk membantu NHS adalah menyediakan akomodasi untuk staf NHS."

Baca Juga: Mark Zuckerberg Ungkap Virus Corona Bikin Facebook 'Lembur' Jadi. . . Banyak Berubah!

Dalam keterangan yang sama, Abramovich akan menanggung seluruh penyediaan akomodasi.

"Tuan Abramovich akan menanggung biaya penyediaan akomodasi." lanjut keterangan tersebut

Karena Chelsea dan Rumah Sakit Westminster berada di ujung jalan, klub mengakui bahwa staf medis akan lama bekerja dan mungkin tidak dapat pulang bahkan harus menempuh perjalanan panjang.

Pernyataan itu menambahkan, “Akomodasi lokal membantu menjaga kesehatan dan kesejahteraan personel penting ini pada saat kritis ini. Ini akan untuk periode dua bulan, dan kemudian dipertimbangkan kembali mengingat keadaan pada saat itu."

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini