Gara-gara Wabah Corona, Perilisan Black Widow Ditunda

Gara-gara Wabah Corona, Perilisan Black Widow Ditunda Foto: HDQwalls.com

Walt Disney Co akan menunda perilisan film Marvel "Black Widow" karena pandemik virus korona baru atau Covid-19. Sedianya film pahlawan super tersebut bakal tayang 1 Mei.

Disney mengatakan keputusan untuk menunda "Black Widow" sebagai solusi terbaik. Hal itu mengingat di beberapa negara, bioskop-bioskop telah ditutup sementara untuk menghindari interaksi sosial masyarakat dalam jarak dekat.

Baca Juga: Ini Bocoran dari Marvel buat Film Black Widow

“Otoritas kesehatan AS sudah menginstruksikan bioskop tutup sementara untuk menghindari keramaian. Karena itu, kami memutuskan untuk menunda penayangan Black Widow ke masa depan,” demikian pernyataan Disney, dilansir Reuters, Rabu (18/3/2020).

Black Widow merupakan film pahlawan super Amerika Serikat (AS) yang didasarkan dari karakter Marvel Comics bernama sama. Film itu diproduksi Marvel Studios dan disalurkan Walt Disney Studios Motion Pictures. Film itu adalah film ke-24 Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film itu disutradarai Cate Shortland, ditulis Jac Schaeffer dan Ned Benson, serta dibintangi Scarlett Johansson, David Harbour, Florence Pugh, O-T Fagbenle, dan Rachel Weisz. Sebelumnya, Disney juga telah mengeluarkan versi live action dari petualangan epik animasi "Mulan" dan dua film lainnya di tengah wabah global coronavirus.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini