Laris Manis! Suzuki XL7 Bukukan SPK 2.001 Unit

Laris Manis! Suzuki XL7 Bukukan SPK 2.001 Unit Kredit Foto: Reuters/Toru Hanai

Suzuki XL7 mendapat animo positif dari masyarakat di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari angka pemesanan mobil tersebut sudah melampaui target.

Hingga 9 Maret 2020 atau 23 hari sejak diluncurkan, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) XL7 sudah mencapai 2.001 unit atau lebih tinggi dari target awal 2.000 unit per bulan.

Baca Juga: Suzuki Bukukan Penjualan 102.865 Unit Sepanjang 2019

“Pada Februari, kami berhasil membukukan pemesanan sebanyak 1.395 unit dan bulan Maret hingga tanggal 9 sudah mencapai 606 unit,” Kata 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Dony Saputra di Jakarta pada Rabu (11/3/2020).

Suzuki XL7 sambungnya  telah diluncurkan di 34 kota di seluruh Indonesia. Selain di Jakarta, permintaan Suzuki XL7 paling besar ada di Surabaya, Bali, Yogyakarta, Cirebon dan Semarang.

Dony mengungkapkan Suzuki XL7 Alpha menjadi varian yang paling diminati pelanggan dengan angka penjualan tertinggi dibanding varian Suzuki XL7 lainnya, yaitu sebanyak 1.052 unit atau sekitar 53% dari total penjualan XL7.

“Hal ini didukung oleh adanya fitur canggih Smart E-Mirror serta pilihan warna two tone pada varian Alpha yang disukai masyarakat,”Ucapnya.

Iamengatakan Suzuki XL7 memiliki tiga keunggulan utama yaitu desain eksterior yang tangguh, interior yang nyaman bagi penumpang, serta berbagai fitur canggih seperti Smart E-Mirror, Keyless Push Start-Stop Button, AC Digital Auto Climate with Heater serta Power Outlet hingga baris ketiga yang membuat pengalaman berkendara semakin luar biasa dan melengkapi gaya hidup keluarga Indonesia.

“Kami berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan masyarakat yang telah memilih SUV terbaru kami, Suzuki XL7. Bahkan belum satu bulan sejak diluncurkan, XL7 telah berhasil mencapai target yaitu 2.000 unit setiap bulannya. Tentunya, kami berharap angka penjualan Suzuki XL7 terus meningkat hingga mencapai target kami yaitu 20% market share selama tahun 2020. Pencapaian angka penjualan ini memotivasi kami untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk dan pelayanan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tutup Dony.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini