CIMB Niaga Finance Luncurkan Aplikasi Baru, Persetujuan Kredit Secepat Kilat

CIMB Niaga Finance Luncurkan Aplikasi Baru, Persetujuan Kredit Secepat Kilat Kredit Foto: CIMB Niaga Finance

PT CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance), Senin (9/3/2020), meluncurkan aplikasi CNAF Mobile. Aplikasi ini hadir untuk memudahkan calon debitur dalam mengajukan pembiayaan melalui smartphone.

Didukung teknologi terbaru, CNAF Mobile dapat memberikan persetujuan pembiayaan secara instan dalam waktu 1 menit kepada calon debitur cukup dengan menggunakan KTP dan NPWP.

Melalui CNAF Mobile, calon debitur bisa mengajukan kredit pembiayaan dengan persyaratan mudah (simpel), memantau status pengajuan aplikasi secara real time, serta memperoleh informasi produk dan program pembiayaan. Aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk merekomendasikan calon debitur kepada CIMB Niaga Finance.

Baca Juga: Kata hingga Konten Virus Corona Disensor Aplikasi China, Ada Apa Sebenarnya?

"Kami berharap tersedianya CNAF Mobile dengan beragam fitur yang ditawarkan dapat memberikan pengalaman bertransaksi yang aman dan nyaman. Hal ini sekaligus wujud komitmen kami sebagai perusahaan pembiayaan yang mengutamakan customer experience," ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Finance Ristiawan Suherman saat menghadiri peluncuran aplikasi mobile tersebut di Jakarta, Senin (9/3/2020).

Pada kesempatan yang sama, CIMB Niaga Finance juga meresmikan penggunaan logo baru (rebranding). Inisiatif tersebut dilakukan dalam rangka transformasi bisnis dan memperluas segmentasi pembiayaan. 

"Mengusung value proposition 'cepat dan simpel, kami bertekad menjadi perusahaan yang kompetitif dan tumbuh sehat di industri pembiayaan. Kami terus berinovasi sesuai dengan aspirasi menjadi the most profitable company," kata Ristiawan.

Baca Juga: CIMB Niaga Panen Besar, Laba Bersih Konsolidasinya Naik 12,4%

Ristiawan menjelaskan, perubahan logo tersebut menjadi salah satu langkah CIMB Niaga Finance untuk semakin memperkuat positioning sebagai anak perusahaan yang terus bersinergi dengan induk usaha yaitu PT Bank CIMB Niaga Tbk.

"Hal ini juga bertujuan untuk mengubah paradigma CIMB Niaga Finance yang tidak hanya berfokus pada pembiayaan kendaraan roda empat, tetapi juga memperluas segmentasi pembiayaan seperti kredit investasi dan modal kerja," tuturnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini