Peringati International Women’s Day, Export Ajak Perempuan Kenali Impian

Peringati International Women’s Day, Export Ajak Perempuan Kenali Impian Kredit Foto: Rahmat Saepulloh

Memperingati International Women’s Day, produsen tas EXSPORT mengajak perempuan Indonesia untuk menjawab pertanyaan “Perempuan Bisa Apa?” yang biasa dilontarkan. 

Bersama dengan komunitas Eksplorekeun yang merupakan komunitas yang bergerak sebagai wadah untuk pembelajaran kaum milenials dan Gen Z masa kini, Exsport mengajak perempuan untuk terus mengejar mimpinya dan menginspirasi sekitarnya.

Brand Representative EXSPORT, Angel Lukito mengatakan acara ini bertujuan untuk memotivasi dan menginspirasi perempuan agar memberi dampak positif dimanapun mereka berada.

"Peran perempuan begitu besar, tidak kalah dengan pria. Perempuan bisa berdampak, perempuan bisa memimpin, dan perempuan layak untuk mendapatkan kesempatan yang sama dengan pria untuk hal apapun," kata Angel kepada wartawan, Sabtu (7/3/2010).

Baca Juga: Banyak yang Kecewa, Mundurnya Elizabeth Warren dari Pilpres AS Pupuskan Harapan Perempuan

Baca Juga: Cerita Perempuan Muslim India yang Melarikan Diri dari Serangan Warga Hindu

Angle yang juga founder dari komunitas Eksplorekeun mengungkapkan peran perempuan dalam kehidupan sehari-hari dibahas di sini. 

Dengan target audience pelajar, mahasiswa dan profesi muda, EXSPORT juga menggerakan komunitas untuk ikutan “girls talk” dalam bentuk talkshow.

"Acara ini adalah komitmen EXSPORT untuk terus menyebarkan Creating Goodness,"ujarnya

Talkshow yang diadakan menghadirkan perempuan-perempuan muda yang hebat dibidangnya. Mulai dari aktivis lingkungan, penulis, seniman sampai CEO gerakan lingkungan. Narasumbernya antara lain, Marcella Kikyanto (@querramellca – artist), Mustika Wijaya (Founder Solar Chapter), Abigail (Co-Founder Lalita Project), Fei Febri (CEO Bank Sampah Bersinar), dan Nabilah K (Founder Sadari Sedari).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini