Outing Seru dan Unik Ala Fintech Bank, Amar Bank Bangun 20 Rumah Layak Huni

Outing Seru dan Unik Ala Fintech Bank, Amar Bank Bangun 20 Rumah Layak Huni Kredit Foto: Amar Bank

Amar Bank bersama dengan Yayasan Habitat Kemanusiaan Indonesia (Habitat for Humanity Indonesia) melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berkelanjutan bertemakan Amar Bank Bangun Senyum dengan membangun 20 rumah layak huni untuk membantu lebih dari 80 warga bersama lebih dari 300 karyawan Amar Bank di Kecamatan Babakan Madang, Sentul, Bogor, Jawa Barat belum lama ini.

Kegiatan ini merupakan tema outing Amar Bank tahun ini sekaligus realisasi komitmen Amar Bank setelah bergabung dengan Yayasan Habitat Kemanusiaan Indonesia pada 2019, yang memiliki tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui penyediaan tempat tinggal layak huni.

Pada outing tahunan kali ini, Amar Bank berpartisipasi untuk memberikan dukungan langsung kepada Habitat for Humanity Indonesia dengan membangun 20 rumah warga sebagai bentuk nyata perusahaan meningkatkan taraf hidup masyarakat, dengan mengerahkan lebih dari 300 karyawan Amar Bank untuk menjadi relawan.

Baca Juga: Pertama di Indonesia, AKI Group Luncurkan Smart Villa & Resort dengan EBT

Presiden Direktur Amar Bank Vishal Tulsian berkata, "Amar Bank memiliki komitmen untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. Dalam menjalankan komitmen, kami berusaha mengetahui dan menjawab kebutuhan mereka. Kami berupaya mendukung transformasi desa dengan membangun rumah yang layak ditempati dengan sanitasi yang layak. Kami berharap kehadiran Amar Bank dan Yayasan Habitat Kemanusiaan Indonesia dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat dan mengurangi keresahan warga akan tempat tinggal yang kurang memadai."

Kegiatan CSR berkelanjutan ini menjadi salah satu komitmen Amar Bank sebagai perusahaan yang bergerak di lembaga keuangan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang diwujudkan melalui pembangunan rumah layak huni dan juga program keuangan berkelanjutan.

Program pembangunan rumah layak huni ini dilatarbelakangi oleh banyaknya hunian di daerah Babakan Madang dengan kondisi rumah yang kurang layak, di antaranya lantai yang terbuat dari tanah, dinding bilik, tidak adanya ventilasi, dan tidak ada kamar mandi dalam rumah.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini