ManCity Bakal Dilewati Liverpool soal Pencapaian Rekor di EPL

ManCity Bakal Dilewati Liverpool soal Pencapaian Rekor di EPL Foto: Reuters

Liverpool memang berada di puncak klasemen sementara tetapi dalam rangkaian jadwal Liga Inggris pekan ke-28 yang mulai bergulir pada Sabtu (29/2) dini hari WIB The Reds berpeluang untuk menggusur Manchester City dalam torehan rekor.

Rekor yang dimaksud adalah catatan kemenangan beruntun. Pekan lalu ketika mengalahkan West Ham United, Liverpool sudah menyamai rekor catatan 18 kemenangan beruntun milik Man City.

Baca Juga: Ada Peran Shinji Kagawa dalam Kepindahan Minamino ke Liverpool

Kini tim besutan Juergen Klopp itu berpeluang untuk mendominasi rekor itu atas nama mereka sendiri tanpa perlu berbagi dengan Man City ketika bertandang ke markas Watford di Stadion Vicarage Road, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Tentu saja, selain untuk urusan rekor kemenangan itu akan mendekatkan Liverpool dengan gelar juara Liga Inggris mengingat mereka kini unggul 22 poin atas Manchester City, yang bakal absen di jadwal pekan ini karena harus tampil di partai final Piala Liga Inggris kontra Aston Villa.

Sementara itu persaingan memperebutkan empat besar klasemen akan tetap menarik dengan Chelsea punya kesempatan untuk mengamankan lebih dulu posisi keempat saat bertandang ke markas Bournemouth pada Sabtu (29/2).

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini