Versi Termahal Galaxy S20 Unggulkan Kamera, Pengulas: Kok Enggak Fokus Sih?

Versi Termahal Galaxy S20 Unggulkan Kamera, Pengulas: Kok Enggak Fokus Sih? Foto: ZDNet

Kamera Galaxy S20 Ultra yang terdiri dari empat lensa merupakan salah satu nilai jual ponsel anyar dari Samsung. Namun, sejumlah pengulas menemukan masalah pada kamera S20 Ultra, padahal perangkat itu bakal dirilis Jumat (6/3/2020) pekan depan.

Secara khusus, pengulas dari PCMag dan Input menyebut kamera S20 Ultra sulit untuk fokus. Bahkan, di beberapa kasus, fokusnya tak bisa terkunci sama sekali. Hal yang sama dialami oleh pengulas dari Business Insider (BI).

Samsung pun buka suara. "Galaxy S20 memiliki fitur kecanggihan sistem kamera. Untuk itu, kami sedang mengerjakan pembaruan di masa mendatabg guna meningkatkan pengalaman kamera," kata perusahaan, dilansir dari BI, Jumat (28/2/2020).

Baca Juga: Pasokan Galaxy S20 Terancam Karena Corona

Sayangnya, Samsung enggan membagikan informasi mengenai rincian pembaruan dan waktu perilisan pembaruan tersebut.

Galaxy S20 Ultra merupakan versi premium terbaru dari Samsung. Dengan harga US$1.400, perangkat itu didukung lensa 108 MP dengan layar lebih besar dari S20 dan S20 Plus.

Meski S20 Ultra mendukung konektivitas 5G, Samsung benar-benar menumpukan kekuatan pada kameranya. Selain punya empat lensa, kamera tersebut diklaim mampu diperbesar hingga 100x menggunakan fitur Space Zoom.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini