Siap-Siap! Ponsel Gaming Baru Ini Akan Rilis Awal Maret

Siap-Siap! Ponsel Gaming Baru Ini Akan Rilis Awal Maret Foto: Blackshark

Blackshark berencana akan meluncurkan perangkat terbaru mereka bernama BlackShark 3 pada 3 Maret 2020. Perangkat gaming tersebut akan menjadi perangkat pertama BlackShark yang akan dipasang 5G.

Dilansir dari GSMArena (24/2/2020), BlackShark 3 akan dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 16 GB serta processor Qualcomm Snapdragon 865. Selain itu, BlackShark 3 akan memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 65W.

Baca Juga: Wabah Corona Tak Halangi Produksi 200 Juta Ponsel 5G

BlackShark sendiri bekerja sama dengan induk PUBG Mobile yakni Tencent Games untuk perangkat special edition dan fitur gaming terbaru. Rencananya, ponsel BlackShark 3 edisi khusus Tencent akan diluncurkan juga pada tanggal 3 Maret mendatang.

BlackShark sendiri mengubah logo beserta slogan perusahaan. Sebelumnya. slogan BlackShark adalah "Born to Compete" sekarang menjadi "Game is Real".

"Kami berharap identitas merek kami yang baru dapat dikenal lebih oleh para pemain game, membawa mereka lebih dekat dengan kami dan membangun sebuah dunia gaming 5G yang fantastis bersama dengan kami," ujar David Li, Vice President dari Black Shark Global dalam keterangan tertulisnya, Senin (24/2/2020).

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini