Pemilik LRT City Bersiap Untuk Tawarkan Saham ke Publik

Pemilik LRT City Bersiap Untuk Tawarkan Saham ke Publik Foto: Ist

Pengembang properti berbasis Transit Oriented Development (TOD), PT Adhi Commuter Properti (ACP) tengah bersiap untuk melakukan Initial Public Offering (IPO) di tahun 2020. Perseroan pun berupaya meningkatkan target penjualan dan memperbanyak portofolio produk properti high rise building serta landed-house berbasis TOD. 

  

Direktur Pengembangan PT Adhi Commuter Properti, Rozi Sparta, sebagai salah satu usaha strategi bisnis untuk terus menopang dalam mempersiapkan diri dan meningkatkan performa menjelang IPO di 2020.

 

Baca Juga: Ramaikan Pameran Properti IPEX 2020, LRT City Tebar Promo Fantastis!

 

“Kami akan mengembangkan dan memperbanyak business recurring income, salah satunya melalui anak usaha yakni PT Mega Graha Citra Perkasa (MGCP).  Kami juga berencana melakukan strategi pendekatan digitalisasi properti sebagai peluang bisnis selanjutnya,” ujarnya, di Jakarta, Selasa (18/2/2020). 

 

Selain itu, perseroan juga berpartisipasi pada pameran properti IPEX 2020. Rozi Sparta menjelaskan, keikutsertaan LRT City di gelaran IPEX salah satu langkah awal untuk menyongsong IPO di tahun ini. 

 

Baca Juga: LRT City Jatibening Baru Bagi-Bagi Hadiah, Mau?

 

“Kami ingin membuka kesempatan bagi para investor dan mempermudah pembeli retail untuk mengetahui lebih lanjut mengenai berbagai produk dan pencapaian kami, juga tentang pendekatan konsep TOD yang kami terapkan sebagai dasar pengembangan lahan yang mana diharapkan dapat berkontribusi memberikan peluang besar untuk meraih pencapaian yang lebih bagus di 2020,” tambah Rozi.

 

Sebagai informasi, sampai dengan saat ini, PT Adhi Commuter Properti menjalankan 12 proyek yang berada di sepanjang jalur KRL, Jabodebek dan busway, diantaranya adalah LRT City Bekasi Timur – Eastern Green & Green Avenue, LRT City Jatibening Baru – Gateway Park, LRT City Ciracas – Urban Signature, LRT City Sentul – Royal Sentul Park, LRT City MT Haryono – The Premiere MTH, MTH 27 Office Suites, Cisauk Point – member of LRT City, LRT City – Oase, LRT City - Rivia, LRT City - Adhi City, dan LRT City - Grand Central Bogor.

 

 

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini