Banyak yang Inginkan Lini Depan Liverpool Keropos

Banyak yang Inginkan Lini Depan Liverpool Keropos Kredit Foto: (Foto: Sky Sports)

Di Eropa terdapat beberapa klub yang menginginkan lini depan Liverpool keropos. Tidak secara langsung begitu, tetapi setidaknya trisula maut The Reds jadi sasaran belanja mereka.

Setelah Sadio Mane digadang-gadang jadi incaran Real Madrid di bursa transfer musim dingin, kini giliran Roberto Firmino yang dilaporkan jadi target belanja Bayern Muenchen. Klub Bundesliga itu bahkan, katanya, bersedia merogoh kocek sampai 75 juta pound atau Rp1,3 triliun untuk memboyongnya dari Liverpool.

Baca Juga: Maret 2020, Liverpool Bisa Segel Juara Liga Inggris

Pelatih Muenchen, Hans-Dieter Flick, yakin bahwa Firmino merupakan pemain yang cocok untuk membangun lini depan tim. Firmino akan dipasangkan bersama Leroy Sane untuk mendukung serangan Robert Lewandowski.

Firmino diyakini akan pindah jika Liverpool mendatangkan Timo Warner dari RB Leipzig pada musim panas mendatang. Kabar kepindahan Timo Warner ke Liverpool sudah terdengar sejak jauh-jauh hari.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini