Ini Bocoran dari Marvel buat Film Black Widow

Ini Bocoran dari Marvel buat Film Black Widow Kredit Foto: Marvel Cinematic Universe

Marvel Studios mengungkap bocoran terkini soal film Black Widow. Sinema yang dijadwalkan tayang pada 1 Mei 2020 itu bakal mengungkap masa lalu mata-mata super Natasha Romanoff yang diperankan aktris Scarlett Johansson.

Cuplikan film terbaru telah ditayangkan pada acara Super Bowl 2020 di Miami, Florida, Amerika Serikat. Pada tayangan, diceritakan bahwa Romanoff kembali ke Rusia untuk bergabung kembali dengan keluarga yang dia tinggalkan.

Baca Juga: Masa Lalu Natasha Romanoff di Trailer Perdana Black Widow, Wah Ada Tokoh...

"Kau tidak tahu segalanya tentang aku. Pada titik tertentu kita semua harus memilih antara apa yang dunia inginkan atau menjadi siapa diri kita sebenarnya," kata Romanoff dalam tayangan berdurasi 30 detik tersebut.

Latar waktu film berlangsung antara kejadian di Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Dikutip dari laman RadioTimes, Selasa (4/2/2020), Romanoff alias Black Widow berusaha menghadapi masa lalu yang kelam.

Sebelum bergabung dengan Avengers, dia dilatih menjadi agen Komite Keamanan Negara Rusia (KGB). Sebuah situasi juga akan membuat Romanoff menghadapi penjahat Taskmaster, yang identitasnya masih menjadi misteri.

 Tidak hanya merilis cuplikan adegan film, Marvel juga mengungkap poster baru yang menampilkan pemeran utama film. Aktris Florence Pugh dan Rachel Weisz berperan sebagai rekan mata-mata Romanoff, Yelena Belova dan Melina Vostokoff.

Sementara itu, bintang Stranger Things David Harbour akan berperan sebagai Red Guardian. Penggemar semesta sinematik Marvel sangat menantikan aksi Johansson sebagai Black Widow yang berakhir mengorbankan diri dalam cerita Avengers: Endgame.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini