Halangi Kepergian Giroud dari Stamford Bridge, Chelsea Masih Butuh?

Halangi Kepergian Giroud dari Stamford Bridge, Chelsea Masih Butuh? Kredit Foto: Reuters/Andrew Couldridge

Keinginan Olivier Giroud untuk pergi dari Chelsea tampaknya takkan bisa terjadi di bursa transfer musim dingin 2020. Hal itu dikarenakan The Blues –julukan Chelsea– dikabarkan masih ingin menggunakan jasa striker asal Prancis tersebut, setidaknya hingga musim 2019-2020 berakhir.

Saking tak mau kehilangan Giroud, menurut laporan dari L’Equipe, Jumat (31/1/2020), Chelsea sudah menutup rapat-rapat pintu keluar pemain tersebut dari tawaran yang datang. Jadi, impian untuk Giroud pindah dari Stamford Bridge benar-benar takkan bisa terjadi di Januari 2020 ini.

Padahal, Giroud bisa dikatakan tidak terlalu dibutuhkan oleh Chelsea. Terbukti hingga Liga Inggris mau memasuki pekan ke-25, pemain berusia 33 tahun itu hanya baru bermain di lima laga saja. Itu pun dia bermain dari bangku cadangan.

Baca Juga: Ingin Daratkan Olivier Giroud, Lazio Mulai Negosiasi dengan Chelsea

Giroud kalah saing dengan Tammy Abraham yang menjadi pilihan utama pelatih Chelsea, Frank Lampard, di musim ini serta Michy Batshuayi menjadi pilihan keduanya. Dibanding kedua pemain itu, waktu bermain Giroud benar-benar kalah jauh.

Akan tetapi, seperti yang dikatakan sebelumnya, Chelsea mempertahankan Giroud karena mereka masih membutuhkan jasa mantan pemain Arsenal tersebut. Hal itu karena Abraham saat ini sedang mengalami cedera ringan yang dan Giroud pun dibutuhkan untuk berjaga-jaga.

Semua itulah yang membuat Giroud akhirnya ditahan oleh Chelsea. Padahal beberapa klub seperti Newcastle United, Inter Milan, dan Tottenham Hotspur dikabarkan sangat tertarik untuk mendapatkan jasa Giroud. Namun, semua klub itu takkan mungkin mendapatkan Giroud karena pihak Chelsea tak mau melepaskannya.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini