Ingin Daratkan Olivier Giroud, Lazio Mulai Negosiasi dengan Chelsea

Ingin Daratkan Olivier Giroud, Lazio Mulai Negosiasi dengan Chelsea Kredit Foto: Reuters/Adam Holt

Jelang penutupan bursa transfer musim dingin, seluruh klub besar top Eropa terus bergerak menambah amunisi di skuatnya. Nama Olivier Giroud pun menjadi primadona buat dua klub raksasa Italia, yakni Inter Milan dan Lazio.

Inter Milan mencoba untuk mengontrak pemain depan Napoli, Fernando Llorente dari Napoli. Namun negosiasi yang dilakukukan gagal, sehingga Nerazzurri mengalihkan perhatian pada Giroud.

Sejak awal Antonio Conte sudah menaruh minat pada pemain berusia 33 tahun tersebut sebelum dibukanya jendela transfer Januari. Tetapi pelatih asal Italia mempertimbangkan untuk keluar dari pengejaran untuk mendapatkan tanda tangan penyerang asal Prancis lantaran kekhawatiran ukuran skuat mereka terlalu besar.

Baca Juga: Legenda Desak Chelsea Percepat Angkut Cavani

Mundurnya Inter dimanfaatkan Lazio untuk mendapatkan tanda tangan Giroud. Dalam dilaporkan Sky Sports Italia, Jumat (31/1/2020), klub besutan Simone Inzaghi tampaknya tertarik untuk mengamankan perjanjian dengan Chelsea sebelum batas waktu transfer musim dingin ditutup.

Lazio ingin membawa Giroud ke Stadio Olimpico dengan kontrak dua setengah tahun, diperkirakan bernilai 3 juta euro per musim. Sejauh ini Giroud telah menolak dua tawaran dari Newcastle.

Sementara pemain yang baru tampil sebanyak lima kali di Liga Inggris terbuka untuk merumput di Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur. Namun demikian, belum ada kepastian yang didapat dari masa depan pemain brewok tersebut.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini