Tugu Insurance Fasilitasi Gathering Ngopi Bareng Dirkeu Pertamina

Tugu Insurance Fasilitasi Gathering Ngopi Bareng Dirkeu Pertamina Kredit Foto: Tugu Insurance

Corporate Business Optimization (CBO) PT Pertamina (Persero) kembali mengadakan CFO Gathering Pertamina Group untuk ketiga kalinya dengan tajuk Ngobrol Penuh Insiprasi (Ngopi) bareng Direktur Keuangan Pertamina, yang dihelat di Ruang Serbaguna Kantor Pusat Tugu Insurance belum lama ini.

Pada kesempatan ini, Tugu Insurance mendapat kehormatan menjadi tuan rumah acara yang diinisiasi oleh Direktur Keuangan Pertamina, Emma Sri Martini yang turut hadir bersama seluruh direktur keuangan anak perusahaan dan afiliasi Pertamina, termasuk Indra Baruna selaku Presiden Direktur, juga Direktur Keuangan Jasa Korporat Tugu Insurance M Syahid.

Baca Juga: Lewat T-Ride, Tugu Insurance Bakal Kencangkan Bisnis di Segmen Ritel

Kegiatan rutin ini diharapkan mampu memberikan highlight performance terbaik untuk konsolidasi keuangan Pertamina Group, yaitu dengan pemberian arahan atau visioning dari Direktur Keuangan Pertamina kepada seluruh direktur keuangan anak dan afiliasi Pertamina, serta sharing session.

Berdasar keterangannya (29/1/2020), perseroan mengharapkan sinergi bisnis, kerja sama, dan kegiatan yang bukan business as usual dapat menciptakan kolaborasi Pertamina Group yang kokoh dan mencapai tujuan visi Pertamina.

"Selain itu, perlu pula dilakukan reform and transform agar produktivitas setiap fungsi dan sinergi anak Pertamina terus meningkat," tandas Emma.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini