Fastron Eco Green Bikin Mobil Irit Makin Ngibrit

Fastron Eco Green Bikin Mobil Irit Makin Ngibrit Foto: Antara/Reno Esnir

Sejak hadir September 2019 lalu, pelumas Fastron Eco Green telah menjadi pilihan pengguna mobil Low Cost Green Car (LCGC). Sebagai pelumas yang memang diformulasikan untuk mobil irit ramah lingkungan, pelumas produksi PT Pertamina Lubricants ini memberikan banyak keuntungan bagi pemilik mobil.

Hari masih pagi, sekitar pukul 10.00, sebuah bengkel khusus di bilangan Harapan Indah Kota Bekasi sudah menganti beberapa unit mobil. Sedikitnya ada tiga unit mobil, dua di antaranya mobil jenis LCGC. Tiga orang pemilik mobil sedang duduk menunggu mobil yang sedang diservis.

Sebut saja Hendra, pemilik salah satu mobil LCGC, mengaku membawa mobilnya ke bengkel tersebut sekadar untuk mengganti pelumas. Pria berusia 35 tahun yang bekerja sebagai pengemudi taksi online itu menyempatkan diri untuk mengganti pelumas sebelum membawa mobilnya berkeliling mengantar penumpang.

Baca Juga: Praktis, Balmerol Luncurkan Pelumas Kemasan Saset

Untuk pilihan pelumas yang digunakan, pria berperawakan gempal itu memilih menggunakan Fastron Eco Green untuk mobilnya. Katanya, itu dilakukan sejak pelumas tersebut beredar di pasaran. Pertimbangannya, selain harganya yang terbilang murah, sekitar Rp250 ribu, manfaat yang berikan pelumas tersebut juga membuatnya puas.

"Olinya standar saja sih, enggak mahal, tapi menurut saya pelumas ini bagus," ujar Hendra.

Hendra mengaku pertama kali mencoba menggunakan Fastron Eco Green karena produknya memang dihadirkan khusus untuk mobil LCGC. Sebagai pengguna mobil jenis tersebut, dia penasaran ingin mencoba.

"Awalnya sih coba-coba, tapi sampai sekarang saya pakai oli ini," imbuh Hendra.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini