Sasar Pasar Global, Hankook Teruskan Komitmen Dukung Real Madrid

Sasar Pasar Global, Hankook Teruskan Komitmen Dukung Real Madrid Foto: Twitter/@RealMadrid

Produsen ban Hankook memperpanjang kemitraan strategis global dengan klub sepak bola Spanyol, Real Madrid C.F., yang diresmikan di awal dekade baru ini di tengah kepemimpinan Presiden Hankook Tire Eropa yang baru, Sanghoon Lee, dan Presiden Real Madrid C.F., Florentino Pérez. Peresmian perpanjangan kontrak kerja sama ini diselenggarakan di Stadion Santiago Bernabéu.

Presiden Hankook Tire Eropa, Sanghoon Lee mengatakan mulai saat ini, produsen ban Hankook Tire juga akan memperoleh hak eksklusif penayangan iklan di layar LED (light emitting diode) utama sepanjang seluruh musim. Akses ini memungkinkan cakupan publikasi Hankook meningkat, baik di skala lokal dan internasional. Lebih lanjut, penayangan iklan Hankook Tire akan lebih masif ditemui, tidak hanya di lingkungan stadium namun juga di acara dan promosi online dari Real Madrid. Kesempatan ini dapat dimanfaatkan Hankook untuk terus memperkuat kehadirannya di kancah global. 

“Kami bangga dapat memperpanjang kemitraan strategis dengan klub sepak bola terbaik di dunia selama empat musim ke depan,” jelasnya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (27/1/2020).

Baca Juga: Target Penjualan Dobel Digit di 2020, Hankook Tire Fokus Ban High Inch

Baca Juga: Sasar Pasar Eropa, Dua Kelinci Teken Kontrak 4 Tahun Dengan Real Madrid

“Selama lebih dari tiga setengah tahun, Hankook dan Real Madrid C.F. telah sukses tumbuh bersama. Nilai-nilai dan semangat juang yang kami miliki telah menginspirasi baik penggemar Real Madrid C.F dan pelanggan Hankook di seluruh dunia." tambahnya.

Komitmen sponsorship Hankook tidak hanya terbatas pada pertandingan Real Madrid C.F. di Primera División (Liga Utama Spanyol) saja, namun juga berlaku untuk mendukung kejuaraan sepak bola Spanyol “Copa del Rey”, serta pertandingan lainnya baik laga kandang dan tandang skala internasional dari peraih 13 kali gelar juara Liga Champions UEFA ini. 

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini