Yovie & Nuno, Ada Band, hingga Nidji Meriahkan Day of Love Festival. Yuk Cek Jadwalnya!

Yovie & Nuno, Ada Band, hingga Nidji Meriahkan Day of Love Festival. Yuk Cek Jadwalnya! Kredit Foto: Bambang Ismoyo

Hampir setiap orang bersepakat bahwa musik atau lagu yang bertemakan tentang cinta sangat bersahabat di telinga. Apalagi setiap lirik yang tertulis dalam lagu tersebut sama persis dengan suasana hati dari si pendengar itu sendiri.

Tepat di Februari yang katanya sebagai bulan penuh kasih sayang, bakal diselenggarakan sebuah konser musik yang berisikan berbagai tembang cinta dalam acara bertajuk Day of Love Festival.

BIG Event Asia yang merupakan penyelenggara acara tersebut memastikan konser yang akan berlangsung di dua kota ini (Jakarta dan Surabaya) berisikan line up band yang hits di 2000-an. 

Baca Juga: Ed Sheeran Rehat dari Dunia Musik dan Media Sosial

Deddy Syah selaku CEO BIG Event Asia mengatakan, acara ini akan menampilkan sejumlah grup musik kenamaan, seperti Ada Band, Andra & The Backbone, Nidji, dan Yovie & Nuno. 

Penampilan band kenamaan tersebut dijamin akan membuat para penonton bernostalgia dengan menyanyikan tembang cinta yang sering mereka bawakan di era 2000-an.

"Kita ingin ikut meramaikan industri musik di Indonesia yang membawa musisi lokal dengan konsep dan nuansa international entertainment. Di sini akan diisi band 2000-an," jelas Deddy Syah dalam konferensi pers Day of Love Festival di Jakarta, Jum'at (24/1/2020).

Memilih Ada Band, Nidji, Yovie and Nuno, serta Andra and The Backbone bukanlah tanpa alasan. Menurut Deddy, terpilihnya mereka menjadi pengisi Day of Love Festival lantaran keempatnya memiliki fanbase yang besar. Ditambah lagu mereka selalu menjadi hits, bahkan sampai saat ini lagu-lagunya masih sering diputar di radio.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini