Gak Mau Kecewakan Penggemar saat Manggung di Jakarta, Didi Kempot Bilang Ini ke Sobat Ambyar

Gak Mau Kecewakan Penggemar saat Manggung di Jakarta, Didi Kempot Bilang Ini ke Sobat Ambyar Kredit Foto: Antara/Prasetia Fauzani

Tak bisa dipungkiri Didi Kempot menjadi salah satu penyanyi campursari yang memiliki banyak penggemar. Bahkan di Jakarta yang notabene di dominasi penduduk urban, lagu-lagu Didi Kempot tetap menjadi pilihan untuk dinikmati.

Banyaknya penggemar dan penikmat Didi Kempot di Jakarta, membuat Didi Kempot siap menggelar konser di Jakarta.

Baca Juga: Karyanya Kembali Hits, Didi Kempot Terima Request Khusus dari Pak Jokowi, Disuruh Buat . . . .

Nantinya, Didi Kempot akan menghelat konser di Grand Ballroom, Mall Taman Palem Jakarta Barat, 7 Februari 2020.

“Kami merasa perlu menghadirkan langsung Didi Kempot untuk konser di Jakarta. Karena pencinta Didi Kempot di Jakarta sangat banyak dan tidak dibatasi umur,” ujar Joky, promotor konser eksklusif Didi Kempot dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Menggelar konser di Jakarta, Didi Kempot pun berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya. Nantinya Didi Kempot akan menyanyikan lagu-lagu yang sudah familiar di kalangan pendengarnya.

“Saya berjanji akan tampil maksimal dan memuaskan penonton dengan lagu-lagu yang sudah sangat dikenal masyarakat,” kata Didi Kempot.

Didi Kempot merasa tersanjung bisa menggelar konser yang terbilang istimewa.

Untuk konsernya nanti, panitia membagi tiga kelas harga tiket, yaitu silver, gold dan platinum. Untuk tiket kelas silver dijual Rp250 ribu, kelas gold dibandrol Rp400 ribu dan kelas platinum Rp600 ribu.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini