Gal Gadot Ogah Naik Jet Pribadi, Alasannya Keren...

Gal Gadot Ogah Naik Jet Pribadi, Alasannya Keren... Foto: Antara/Reuters/Mario Anzuoni

Gal Gadot ingin sekali menjadi role model bagi kedua anaknya, Alma dan Maya. Berbagai hal positif pun kerap ia terapkan dalam hidupnya agar kelak bisa menjadi contoh bagi keduanya.

Bagi pemeran Wonder Woman 1984 ini, tak ada hal lain yang bisa dilakukan selain memberi contoh secara langsung. Selain menghindari penggunaan plastik, ia juga menolak menggunakan jet pribadi karena berpotensi merusak lingkungan.

"Jadi, kami memastikan tidak menggunakan tempat plastik dan tidak bepergian dengan jet pribadi ketika sedang melakukan konferensi pers film. Kami juga memastikan memberikan sesuatu yang lebih kepada alam tempat di mana kami hidup," bebernya.

Semua kegiatan positif itu dia lakukan bersama sang suami, Yaron Varsano secara terus-menerus. Ketika berada di rumah, Gal Gadot bahkan sering menggunakan aplikasi meditasi untuk membuat anak-anaknya tertidur.

"Tetapi kami melakukan hal sederhana juga. Seperti ketika menidurkan anak-anak, aku biasanya menggunakan aplikasi meditasi dan mereka akan tertidur dengan begitu saja," kata aktris berusia 34 tahun tersebut.

Kehidupan Gal Gadot dan Yaron Varsano memang berubah setelah keduanya dikaruniai anak. Belum lama ini, sang aktris menuliskan sebuah tribute mengharukan kepada anak sulungnya, Alma, yang berulang tahun kedelapan November silam.

Dalam tulisannya, Gal Gadot menyebut bahwa Alma mengubah kehidupannya secara keseluruhan. Kehadiran Alma benar-benar menghidupkan rumah tangga Gal Gadot dan Yaron Varsano kala itu.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini