Asyik, Acer Berikan Service Gratis Laptop dan PC Terendam Banjir

Asyik, Acer Berikan Service Gratis Laptop dan PC Terendam Banjir Foto: Agus Aryanto

Banjir yang melanda sejumlah wilayah terutama Jabodetabek awal tahun lalu rupanya menyisakan sejumlah masalah. Peristiwa yang terjadi pada malam tahun baru, di mana banyak warga tidak berada di rumah, membuat sejumlah perangkat penting seperti laptop terendam banjir.

Tapi ada kabar baik bagi pemilik laptop atau PC dengan merek Acer, memberikan layanan service gratis bahkan 100% gratis. Untuk layanan ini merek ini telah membuka sejak 4 Januari dan akan dilayani hingga 31 Januari 2020.

Baca Juga: Keseruan Harbolnas Berlanjut, Acer Tebar Promo hingga 15 November

Anandita Puspitasari, Marketing Communication Manager Acer Indonesia mengatakan, layanan tersebut diberikan Acer untuk membantu dan meringankan korban banjir dengan permasalahan yang dihadapi. Menurutnya bagi pemilik laptop dan PC yang terendam banjir kemungkinan masih bisa diselamatkan. Karena itu harus segera dicek supaya tetap bisa berfungsi normal.

Acer menghadirkan layanan “Free Service, program ini membebaskan jasa perbaikan 100% gratis untuk servis seluruh perangkat Acer yang terdampak banjir dan kehujanan,” ujar Anandita.

Selain itu, Acer juga menghadirkan kemudahan lain berupa diskon hingga 50% untuk penggantian sparepart (suku cadang) perangkat. Acer berharap inisiatif tersebut dapat meringankan masalah yang dihadapi para pelanggan Acer akibat banjir dan mengembalikan kondisi perangkat kembali ke kondisi prima.

Anandita menyebut, layanan servis gratis dan diskon penggantian sparepart ini bisa didapatkan untuk seluruh pemilik perangkat bergaransi resmi Acer Indonesia. Layanan ini hadir pada Acer Customer Service Center (ACSC) di Jakarta dan Bandung yaitu ACSC Mangga Dua Square, ACSC Fatmawati, ACSC Bekasi, dan ACSC Bandung.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini