Noted! Berkat Erick Thohir, 21 Januari 2020 Jadi Waktu yang Sakral Bagi Arcandra Tahar!

Noted! Berkat Erick Thohir, 21 Januari 2020 Jadi Waktu yang Sakral Bagi Arcandra Tahar! Kredit Foto: Nusakini.com

Menteri BUMN, Erick Thohir, memastikan bahwa mantan wamen ESDM era Jokowi-JK, yakni Arcandra Tahar akan bergabung ke dalam PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN). Secara lebih spesifik, Erick menyebut bahwa Arcandra Tahar akan mengemban amanah sebagai komisaris utama dalam perusahaan pelat merah itu.

"(Keputusan posisi) Pak Arcandra ada di TPA, (jadi) Komisaris Utama PGN," imbuh Erick pada Selasa (17/12/2019) lalu.

Baca Juga: Ojo Lali, Rek! Unilever Bakal Stock Split Saham Awal Tahun 2020, Sudah H-3 Nih!

Berkenaan dengan hal itu, manajemen PGN menerangkan bahwa peresmian Arcandara Tahar sebagai komut PGN akan dilakukan melalui RUPSLB perusahaan yang akan digelar pada Selasa (21/01/2020) mendatang. RUPSLB tersebut digelar dengan hanya memiliki satu mata cara, yakni perubahan dewan komisaris PGN.

Baca Juga: Yuhu! Arcandra Tahar Terima Takhta dari Erick Thohir, Investor Saham PGN Gak Jadi Ngacir!

"Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Perusahaan Gas Negara Tbk merujuk kepada Surat Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia Nomor SR-866/MBU/11/2019 tanggal 22 November 2019 perihal Usulan Pengangkatan Komisaris Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk," jelas manajemen PGN secara tertulis, Jakarta, Senin (30/12/2019).

Dengan demikian, pelaksaan RUPSLB tersebut akan menjadi momen yang sakral bagi Arcandra Tahar, di mana ia akan secara resmi menjadi komut baru PGN menggantikan komut saat ini yang dijabat oleh IGN Wiratmaja Puja.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini