Gol Tanpa Balas, Persib Bandung Sukses Bungkam Badak Lampung

Gol Tanpa Balas, Persib Bandung Sukses Bungkam Badak Lampung Kredit Foto: Elevenia

Persib Bandung sukses meraih kemenangan besar atas tamunya, Badak Lampung pada pekan ke-33 Liga 1 2019. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019) malam WIB, Persib menang dengan skor telak 4-0.

Kemenangan telak tersebut mengantarkan Persib meningkat mulus di papan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan menempati urutan keenam. Raihan 48 poin membuat Persib semakin mendekati posisi puncak klasemen Liga 1 2019 jelang kompetisi berakhir.

Keempat gol Persib dicetak ketiga pemainnya yang tampil cemerlang. Ezechiel N’Douassel berhasil meraih brace, sementara Nick Kuipers dan Esteban Gabriel Vizcarra, masing-masing mencetak satu gol ke gawang Perseru Badak Lampung.

Baca Juga: Sukses Bungkam Borneo FC 1-0, Persib Makin Dekat dengan Target

Meski begitu, kemenangan besar tersebut tidak didapat Persib dengan mudah. Bahkan pada babak pertama, mereka harus gigit jari karena tak mampu mencetak satu gol pun ke gawang Badak Lampung hingga 45 menit berakhir.

Rentetan gol justru terjadi pada babak kedua, ketika laga baru berjalan tiga menit. Persib sukses membuka kebuntuan pada menit 48 lewat gol Ezechiel N’Douassel. Setelah itu gol kedua disusul Nick Kuipers yang menjebol gawang tamunya pada menit 54.

Setelah unggul 2-0, Persib masih belum puas ketika memasuki waktu menit akhir. Pada menit 84, Persib memperbesar keunggulan setelah N’Douassel mengoyak jala Badak Lampung.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini