Ketemu Idola, Anya Geraldine "Salting" Habis

Ketemu Idola, Anya Geraldine "Salting" Habis Foto: Instagram/anyageraldine

Anya Geraldine akhirnya bertemu dengan sang idola, Chef Juna Rorimpandey. Pertemuannya dengan pria 44 tahun itu dibagikan melalui akun Instagramnya.

"Jadi aku hari ini ketemu sama idola aku chef Juna. Chef Juna mau nanya deh,aslinya galak enggak sih?," tanya Anya sambil mencolek bahu sang idola.

"Aslinya galak, tapi lebih tegas sih, bukan masalah galak," jawab Juna.

Sembari mendengar jawaban Juna, Anya tampak tersenyum malu dan berusaha menutup wajahnya. Mengakhiri pertemuan, ia kemudian mengajak juru masak itu berkenalan.

Baca Juga: Umbar Bra Pakai Baju Transparan, Ini 5 Pose Menggoda Selebgram Anya Geraldine

"Salam kenal chef," kata Anya sambil berjabat tangan dengan Juna.

Anya meluapkan persaannya lewat tulisan. Mantan kekasih Bio One itu mengaku salah tingkah saat berhadapan langsung dengan idolanya sejak masa sekolah.

"Akhirnya impianku tercapai.. Demi apapun salting parah ketemu sama @junarorimpandeyofficial. Dari jaman sekolah sudah menjadi fan girl Chef Juna, cuma bisa ngeliharin dari TV," tulis Anya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini