Ruud Gullit Dipertimbangkan buat Isi Kursi Pelatih Timnas Indonesia, PSSI Beneran Nih?

Ruud Gullit Dipertimbangkan buat Isi Kursi Pelatih Timnas Indonesia, PSSI Beneran Nih? Foto: Celebvogue

Setelah memutuskan untuk memecat Simon McMenemy, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) masih belum memberikan kepastian terkait siapa yang akan mengisi kursi kepelatihan Timnas Indonesia.

Sejumlah nama seperti Luis Milla dan Shin Tae-yong sebelumnya cukup kencang dikabarkan bakal menjadi pengganti. Akan tetapi, beberapa pekan belakang, PSSI juga menyebut nama lain yang berpotensi untuk menjadi juru taktik baru bagi Skuad Garuda.

Ruud Gullit muncul sebagai kandidat untuk menangani Timnas Indonesia. Rencananya, PSSI ingin mengundang pelatih berpaspor Belanda itu untuk bisa menjelaskan programnya bersama Timnas Indonesia. Akan tetapi, hingga saat ini masih belum ada kepastian lebih lanjut terkait kabar tersebut.

Baca Juga: Ingin Latih Timnas Senior Indonesia, Harapan Indra Sjafri Direstui Iwan Bule?

Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan, mengatakan kalau pihaknya memang sudah menghubungi Ruud Gullit. Namun sampati saat ini undangan tersebut belum mendapat respons dari sang pelatih.

Kendati demikian, PSSI tak menganggap hal ini sebagai sebuah penolakan. Iriawan sendiri masih berharap pihaknya bisa mendapat kabar baik terkait kedatangan pelatih berusia 57 tahun itu.

“Belum ada kabarnya, mungkin sedang melatih di negaranya. Kalau mereka memang mau, maka itu lebih baik,” ujar Iriawan, melansir dari laman Goal, Kamis (11/12/1019).

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini