Perkuat Layanan, First Media Targetkan 670 Ribu Pelanggan Baru Hingga Akhir Tahun

Perkuat Layanan, First Media Targetkan  670 Ribu Pelanggan Baru Hingga Akhir Tahun Foto: Sufri Yuliardi

PT Link Net Tbk pemegang merek First Media mencatat  jumlah pelanggan pengguna pemakai TV Kabel dan Fixed Broadband Cable Internet per bulan Juni 2019 sudah mencapai 616 ribu pelanggan. Sementara target pelanggan baru di akhir tahun nantin  perusahaan yang berdiri sejak tahun 2007 menargetkan 60 ribu pelanggan sehingga total pelanggan akhir tahun ini mencapai 670 ribu pelanggan

Menurut Presiden Direktur dan CEO Link Net, Marlo Budiman pihaknya optimis mampu mencapai target itu mengingat saat ini First Media terus memberi layanan berkualitas dan service bagi masyarakat yang ingi berlanggan dan memiliki strategi khusus dalam pemperluas jaringan bisnisnya.

“Tentunya kami memiliki strategi khusus untuk menjalankan bisnis ini. Kami optimis dengan target ini karena kami sudah memiliki beberapa program khusus untuk bisnis ini,” tegas Marlo di Surabaya, Minggu (22/9/2019).

Baca Juga: First Warriors, Audisi eSports First Media Berhadiah Rp1,3 M

Lebih lanjut Marlo menyebutkan, saat ini Fist Media sudah tersebar di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Bali, Medan, Solo, dan Semarang. Khusus Jabodetabek katanya, pihaknya sudah menjalin kerjasama PT Fiber Media Indonesia (FMI) untuk penggunaan tiang tumpu yang bertujuan untuk meningkatkan jangkauan di kawasan Jabodetabek.

“Kerja sama ini untuk infrastruktur kami agar memiliki jangkuan luas dan memudahkan layanan kami pada masyarakat. Pembenahan infrastruktur daerah lain kami juga lakukan saat ini,” sambungya.

Disinggung soal program eSports, First Media bersama dengan para mitranya menyelenggarakan FIRST WARRIORS di Surabaya. Secara tegas Marlo mengakui, bahwa FIRST WARRIORS di Kota Surabaya dan beberapa kota lainnya adalah bagian strategi bisnisnya sekaligus mendukung program pemerintah dunia eSports di Indonesia.

“Kami terus melakukan berbagai inisiatif untuk ikut membangun ekosistem eSports di Indonesia. Selain menghadirkan produk bagi para pencinta games,sepertipaket Game Xpert, kami hadirkan untuk semakin melengkapi inisiatif First Media,” bebernya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini