Serukan ‘Cintai Keluarga Cintai Bumi’, Allianz Ajak Nasabah Gunakan e-Policy

Serukan ‘Cintai Keluarga Cintai Bumi’, Allianz Ajak Nasabah Gunakan e-Policy Foto: Vicky Fadil

Allianz Indonesia menggelar kampanye Cintai Keluarga, Cintai Bumi yang mulai berlangsung sejak 1 Agustus hingga 30 September 2019. Hal tersebut dilaksanakan bersamaan dengan menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatub pafa 4 September mendatang.

Chief Marketing Officer, Allianz Life Indonesia, Karin Zulkarnaen, mengatakan dalam kampenye kali ini, pihaknya mengajak masyarakat untuk melindungi keluarga dengan Allianz. Bahkan, ia mengatakan Allianz juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam melindungi bumi untuk masa depan anak dengan memilih e-policy (polis elektronik) dan menggunakan layanan digital Allianz.

Baca Juga: Perluas Health Ecosystem, Allianz Berinvestasi ke Halodoc

“Tema Cintai Keluarga, Cintai Bumi ini selaras dengan tujuan Allianz Indonesia, yaitu melindungi dengan memberikan proteksi yang tepat untuk seluruh keluarga, karena kita sebagai orang tua tentu harus tahu apa yang sebenarnya keluarga kita butuhkan sekarang dan di masa mendatang. Kalau kita mencintai keluarga, tentu kita juga akan mencintai bumi kita demi masa depan anak-anak dan keluarga kita tercinta,” katanya kepada wartawan, Minggu di Jakarta, (1/9/2019).

Lanjutnya, ia mengatakan wujud “Cintai Keluarga” yang dilakukan oleh Allianz Indonesia adalah dengan menyelenggarakan kegiatan customer gathering untuk keluarga di establishment Allianz di KidZania Jakarta.

Ia menambahkan, ada 3 kegiatan yang akan berjalan paralel pada acara ini, yaitu:

Family Challenge yang merupakan permainan teka-teki petualangan untuk anak usia 6-16 tahun, Smart Plan Investment Game yang merupakan permainan perencanaan keuangan untuk para orang tua yang dikemas seru dan menarik.

Tidak ketinggalan, kegiatan ini juga menghadirkan Parenting Talkshow tentang cara mengetahui minat bakat anak sejak dini dan merencanakan masa depan anak bersama Firesta Farizal, psikolog anak dan keluarga, serta Mona Ratuliu, public figure yang juga aktif dalam komunitas parenting.

Baca Juga: Allianz Boyong Anak Indonesia Ikuti Explorer Camp di Jerman

"Dalam kampanye Cintai Keluarga Cintai Bumi, selain orang tua dapat belajar dan mencari tahu bagaimana cara merencanakan masa depan anak-anak tercinta, mereka juga bisa menunjukkan kepedulian kepada Bumi kita tercinta dengan memanfaatkan berbagai produk dan layanan digital dari Allianz Indonesia." tambahnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan Allianz Indonesia menyediakan berbagai layanan digital untuk mengurangi penggunaan kertas, seperti Allianz Discover, portal Allianz eAZy Connect, serta layanan polis elektronik. Dengan memilih polis elektronik ini berarti dapat mengurangi penggunaan kertas sebanyak 26 lembar dalam setiap penerbitan polis cetak.

Selain itu, Allianz akan menanam 1 pohon mangrove untuk setiap satu polis elektronik yang terbit, Kegiatan tanam mangrove ini akan dilaksanakan di Muara Tawar, Bekasi, pada tanggal 21 September 2019 mendatang, bertepatan dengan World Clean Up Day.

Bahkan, ia menyatakan pihaknya akan terus memberikan pengalaman yang terbaik kepada nasabah, Allianz Indonesia mengadakan undian berhadiah laptop dan smartphone canggih. Allianz juga menggelar aktivitas menarik di 5 Allianz Centers yaitu di Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar dan Surabaya pada hari pelanggan nasional, serta promo-promo menarik dari Allianz Smart Point berupa voucher diskon yang dapat digunakan di merchant-merchant terkenal.

" Semua ini merupakan bentuk komitmen Allianz terhadap nasabah." tukasnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini