Duduki Podium Ketiga di Silverstone, Vinales Akui Masih Menderita

Duduki Podium Ketiga di Silverstone, Vinales Akui Masih Menderita Kredit Foto: Motogp.com

Pebalap Monster Yamaha, Maverick Vinales harus mengakhiri balapan di Sirkuit Silverstone di posisi ketiga. Meski finis di podium, pebalap asal Spanyol tetap merasa tidak puas.

Tampil di Sirkut Silverstone, Inggris, Minggu (25/8/2019) waktu setempat, Vinales finis di belakang Alex Rins (Suzuki) dan Marc Marquez (Repsol Honda). Sepanjang balapan, pebalap asal Spanyol itu mengaku kesulitan mempertahankan kecepatan motornya.

"Saya mencari lap terakhir. Kami mengambil yang maksimal dari Yamaha. Kami menderita dalam kecepatan tinggi, dan entah baimana saya datang ke sini (naik podium)," ujar Vinales dikutip Crash.net

Dari hasil tersebut, meski telah finis dan menempati podium, Vinales mengaku dirinya dan tim harus berusaha lebih keras lagi.

"Motor dan pebalap kenyataannya ada di sana (podium ketiga). Artinya kami perlu bekerja keras lagi," lanjut Vinales. 

MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone dimenangkan secara dramatis oleh Alex Rins. Di lap terakhir, pebalap Suzuki itu mengalahkan Marc Marquez.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini