Macaulay Culkin Respons Disney yang Akan Reebot Home Alone

Macaulay Culkin Respons Disney yang Akan Reebot Home Alone Foto: Metro

Disney Studios kembali memberikan kabar yang cukup membuat penasaran. Kali ini Disney mengumumkan akan membuat ulang atau me-reboot beberapa film dari Fox. Diketahui, sejak Fox diakuisisi ke Disney yang telah rampung pada awal tahun lalu, Disney secara jelas menguasai banyak properti milik Fox, tak terkecuali salah satu film tersukses era 1990-an, yakni Home Alone.

Dalam sebuah telepon konferensi dengan para investor, CEO Disney Bob Iger mengatakan, Disney berencana untuk membuat ulang atau me-reboot Home Alone yang akan tayang di Disney+. Selain Home Alone, Disney juga akan membuat ulang Night At the Museum, Diary of a Wimpy Kid dan Cheaper By the Dozen.

Home Alone debut pada 1990 dengan dibintangi Macaulay Culkin. Film ini memiliki beberapa sekuel dan kemudian di-reboot. Kini, Disney merencanakan remake film ini. Belum jelas apakah reboot Home Alone di Disney+ ini akan berbentuk serial televisi atau film. 

“Sejauh in, tahun ini, kami telah merilis lima dari enam film, termasuk empat film yang meraih lebih dari USD1 miliar di box office global,” papar Iger dalam konferensi itu. 

Belum ada detil lain terkait bagaimana Home Alone akan diadaptasi. Belum ada keterangan siapa yang akan berteriak “Kevin!” di pesawat ketika sadar kalau anak itu ketinggalan di rumah. Siapa pemeran Kevin pun juga belum terungkap. Macaulay sepertinya tidak akan kembali dalam reboot film yang melambungkan namanya tersebut. 

Meski begitu, Macaulay punya respons terkait rencana Disney tersebut. di akun resmi Twitter-nya, dia mengunggah fotonya yang sedang duduk di sofa sambil makan dengan perut buncit yang tidak tertutup pakaian.

“Ini adalah penampakan Home Alone yang di-update,” tulis Macaulay. Dia kemudian menulis, “Hey @Disney, telepon saya!” di unggahan berikutnya.

Home Alone adalah film klasik Natal yang mendapatkan rating 80% di Rotten Tomatoes saat dirilis pada 1990. Disney mengatakan, mereka berharap remake yang akan mereka buat ini punya standar dan disiplin kreatif yang sama dengan versi aslinya.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini