Vinales Optimis Tampil Bagus di MotoGP Ceko

Vinales Optimis Tampil Bagus di MotoGP Ceko Foto: Motogp.com

Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, optimis bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari musim sebelumnya ketika mentas di MotoGP Republik Ceko 2019. Ia merasa kondisi pada musim ini sangat berbeda dengan musim lalu.

Hal itu jelas terlihat pada YZR-M1 yang telah mengalami peningkatan dari musim lalu. Bahkan hasil yang diraih Vinales ketimbang musim lalu pun jauh lebih baik. Hal itu terbukti ketika Vinales mampu meraih podium pertama di MotoGP Belanda dan runner-up di Jerman.

Baca Juga: Vinales Kalahkan Marquez di Sirkuit Assen

Jika menilik pada hasil MotoGP Republik Ceko pada tahun lalu, Vinales gagal meraih hasil positif. Pembalap berjuluk Top Gun itu tak mampu menyelesaikan balapan setelah mengalami kendala teknis pada motor. Kini Vinales lebih optimis karena YZR-M1 telah membaik.

“Saya pikir itu akan sangat berbeda, kami datang ke sini dengan situasi berbeda dan motornya bekerja berbeda dari tahun lalu,” ungkap Vinales, mengutip dari Speedweek, Jumat (2/8/2019).

“Itu adalah motor yang sama sekali berbeda. Saya pikir saya bisa menggunakan tata letak ini dengan cukup baik. Kami akan lihat, saya penasaran melihatnya,” tambah pembalap berpaspor Spanyol tersebut.

“Seperti yang saya katakan, saya merasa hebat, saya maksimal. Saya harap kami bisa membuktikannya di paruh kedua musim ini dan menunjukkan potensi kami,” tutup rekan setim Valentino Rossi itu.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini