Indoritel Habiskan Capex Rp190 Miliar Hingga Mei 2019

Indoritel Habiskan Capex Rp190 Miliar Hingga Mei 2019 Kredit Foto: Fajar Sulaiman

PT Indoritel Makmur Internasional Tbk (DNET) mengaku telah menghabiskan dana belanja modal (capex) sebesar Rp190 miliar hingga Mei 2019 lalu. Adapun di tahu ini, Indoritel mengalokasikan capex sebesar Rp800 miliar. 

Direktur dan Sekretaris Indoritel, Kiki Yanto Gunawan, mengungkapkan bahwa mayoritas dana capex tersebut digunakan untuk berekspansi jaringan fiber optik. Ia menyebutkan, sejauh ini sudah ada 94 kota dari 200 kota yang ditargetkan menjadi lokasi ekspansi jaringan optik milik Indoritel. 

Baca Juga: Indoritel Kantongi Kredit Perbankan Rp2,5 Triliun

Baca Juga: Incar Pendapatan Naik 15%, Hoki Alokasikan Capex Rp100 M

"Sampai dengan Mei itu sudah terserap Rp190 miliar dengan panjang jaringan sekitar 12.200 km," jelas Kiki kepada media, Jakarta, Rabu (19/06/2019). 

Ia melanjutkan, dalam pelaksanaan ekspansi bisni fiber optik, Indoritel menugaskan kepada entitas anak usahanya, yaitu Ubah Nama, Braemar Adjusting Kantongi Izin OJK. Mengusung merek FiberStar, Indoritel dan Mega Akses Sarana berbahu-bahu membangun jaringan berbasis teknologi fiber to the x. Dengan tekonologi tersebut, pelanggandapat menikmati layanan internet dengan kecepatan tinggi dan efisien. 

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini