HUT Ke-59, Pusri Berbagi dengan 1.000 Anak Yatim

HUT Ke-59, Pusri Berbagi dengan 1.000 Anak Yatim Foto: Irwan Wahyudi

PT Pupuk Sriwidjaja Palembang dalam rangkaian HUT ke 59 mengadakan acara bersama dengan 1.000 anak yatim piatu.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan secara rutin, bukan saja pada HUT Pusri, namun setiap bulan suci ramadhan. Anak yatim yang di undang tersebut berasal dari 30 panti asuhan.

“Kami ingin berbagi dalam memeriahkan HUT Pusri ini, bukan saja bersama warga lingkungan, namun anak yatim piatu yang ada di panti asuhan di lingkungan Pusri,” kata Dirut PT Pusri Palembang dalam acara Doa Bersama 1.000 Anak Yatim, merayakan HUT ke 59, Senin (24/12/2018).

Dalam kegiatan ini diselenggarakan dengan berdoa bersama. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial perusahaan dalam memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat. Bantuan yang diberikan kepada masing-masing panti asuhan antara lain: beras, mie instan, susu kotak dan uang pembinaan sebesar Rp2,5 juta per masing-masing panti asuhan.

Selain itu setiap anak yatim yang hadir juga diberikan uang saku Rp100 ribu per orang, makanan siap saji, handuk, sabun mandi padat, pasta gigi dan sikat gigi.

Dia berharap agar bantuan ini dapat dirasakan oleh semua masyarakat terutama anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan.

Dia berharap ada doa agar Pusri dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasioanal dan mendukung ketahanan tangan nasional.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini