Albiza Tingkatkan Kepemilikan Saham Pizza Hut Hingga 5,66%

Albiza Tingkatkan Kepemilikan Saham Pizza Hut Hingga 5,66% Kredit Foto: Unsplash/Vlad Baranov

PT Sarimelati Kencana Tbk (PZZA) menginformasikan bahwa telah terjadi transaksi peningkatan kepemilikan saham PZZA oleh Albiza ASEAN Opportunities Fund (Albiza). 

Direktur Albiza, Kwek Thong How, mengungkapkan bahwa peningkatan kepemilikan saham PZZA oleh Albiza dilakukan bersamaan dengan perdagangan saham pada Rabu (7/11/2018) kemarin. 

“Saham yang dimiliki Albiza sebelum transaksi berjumlah 144.427.900 lembar saham atau setara dengan 4,78%, sedangkan setelah transaksi jumlahnya menjadi 171.130.100 lembar saham atau setara dengan 5,66%,” jelas Kwek Thong How dalam keterbukaan informasi yang diterima di Jakarta, Jumat (9/11/2018). 

Adapun Albiza membeli saham PZZA dengan harga pembelian saham sebesar Rp890 per lembar saham. Lebih lanjut, Albiza menjelaskan bahwa peningkatan kepemilikan saham tersebut dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan nilai investasi Albiza di PZZA. 

Sebagai informasi, PT Sarimelati Kencana Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan makanan, khususnya pizza. Tak hanya itu, PT Sarimelati Kencana Tbk juga merupakan pemilik jaringan gerai Pizza Hut di Indonesia. 

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini