Pomelo Kini Hadir di Zalora

Pomelo Kini Hadir di Zalora Foto: REUTERS

Perusahaan e-commerce Zalora mengumumkan kolaborasinya dengan Pomelo, produk fesyen asal Thailand, yang kini dapat dibeli melalui platform Zalora.

CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung, menjelaskan, tidak hanya tersedia di Indonesia, Pomelo juga hadir di Singapura.

"Kami berharap dengan adanya kerja sama antara Zalora dan Pomelo akan memberikan pilihan yang lebih luas lagi bagi pelanggan Zalora," ujar Anthony dalam keterangannya, di Jakarta, Kamis (12/7/2018). 

VP Marketing dan Retail Pomelo, Salisa Landy, optimistis kerja sama ini menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para konsumen.

"Kami turut senang bekerja sama dengan perusahaan yang memiliki visi serupa. Kami juga sangat menantikan untuk melakukan lebih banyak lagi acara serta kolaborasi yang menarik bersama Zalora," tuturnya.

Berdiri sejak 2013, Pomelo menambah sebanyak tiga kali lipat jumlah style yang diluncurkan setiap minggunya. Pomelo juga memperluas koleksinya dengan meluncurkan Alita, label yang khusus dibuat untuk pakaian olahraga.

Pada Juni 2018, Pomelo menghadirkan sustainable collection yaitu Purpose by Pomelo. Koleksi ini terdiri dari 12 pilihan gaya berbeda dengan penggunaan katun organik yang berkerja sama dengan Better Cotton Initiative (BCI). Purpose by Pomelo juga menggunakan bahan-bahan pendukung lainnya yang terbukti dapat didaur ulang.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini