Bidik Milenial, Zalora Luncurkan PAS 'Paket Ambil Suka–Suka'

Bidik Milenial, Zalora Luncurkan PAS 'Paket Ambil Suka–Suka' Foto: REUTERS

Zalora, destinasi fashion online Asia, kini menyediakan servis baru untuk pengambilan barang yang mudah dan cepat, yakni PAS (Paket Ambil Suka–Suka). Zalora menggandeng RPX dan Indomaret untuk memudahkan pelanggan mengambil barang pesanannya melalui gerai Indomaret terdekat. Layanan PAS ditargetkan untuk para milenial.

CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung, menyebutkan, seiring dengan kesibukan masyarakat Indonesia, khususnya di Jabodetabek, pihaknya melihat adanya permintaan untuk fleksibilitas dan efesiensi dalam pengiriman pesanan. Oleh karena itu, kerja sama antara ZALORA dengan RPX dan Indomaret merupakan sebuah langkah inovasi.

"Saat ini, servis PAS tersedia di area Jabodetabek, namun kami akan segera memperluas servis ini ke seluruh Pulau Jawa dan Bali,” tutur Anthony dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (14/5/2018).

RPX sebagai penyedia layanan logistik yang telah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun sangat menyambut baik kerja sama dengan ZALORA Indonesia.

GM e-commerce RPX, Albert Palit, menilai layanan logistik sangatlah krusial dalam setiap bisnis e-commerce. Pada tahun 2018, RPX memiliki fokus untuk turut serta dalam perkembangan bisnis e-commerce. Oleh karena itu, RPX yang mengusung hashtag #KirimPaketJamanNow turut memberikan dukungan kepada Zalora.

RPX memiliki keyakinan pertumbuhan bisnis Zalora akan sangat cepat dan dinamis dengan dukungan jasa pengiriman yang terbaik. PAS akan diluncurkan mulai besok, 15 Mei 2018 dan 1.000 pelanggan pertama akan mendapatkan layanan pengambilan gratis. 

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini