Label Pakaian Asal Inggris Rilis Debut Online di ZALORA

Label Pakaian Asal Inggris Rilis Debut Online di ZALORA Foto: REUTERS

ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia memperkenalkan koleksi spring/summer 2018 dari Jack Wills. Melalui website ZALORA, pelanggan dapat langsung membeli koleksi label pakaian asal Inggris tersebut. Ini merupakan debut online pertama Jack Wills di Asia. 

“Time of Change” diambil sebagai tema dari koleksi Jack Wills spring/summer 2018 yang mencerminkan inspirasi dari budaya Inggris. Karena itu, selain menggambarkan gaya yang santai, koleksi ini juga melambangkan gaya hidup orang Inggris. 

Chief Commercial Officer ZALORA, Saskia de Jongh, menyatakan kegembiraannya terhadap bergabungnya Jack Wills secara eksklusif di ZALORA. Jack Wills menawarkan gaya mode high street yang trendi untuk pria dan wanita. Melalui website dan aplikasi ZALORA, Jack Wills akan memperluas jangkauan ke lebih banyak konsumen di Asia Tenggara.

"Kerja sama ini menjadi bukti posisi ZALORA sebagai destinasi belanja online di Asia yang memberikan akses terhadap label–label fashion yang paling dicari di dunia," tutur Saskia de Jongh dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa (13/3/2018).

Jack Wills menawarkan lebih dari 200 pilihan pakaian wanita, pria, dan aksesoris. Dengan demikian, ZALORA akan menjadi destinasi fashion online yang komprehensif bagi pecinta Jack Wills.

Wholesale & International Director dari Jack Wills, Greg Roberts, mengungkapkan pihaknya telah menanti kerja sama dengan ZALORA sebagai mitra grosir online eksklusif di Asia Tenggara.

"Kolaborasi ini akan terus membangun popularitas Jack Wills yang terus berkembang dan didukung oleh jaringan toko kami yang berada di Hong Kong dan Singapura," pungkas Greg.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini