Zalora Luncurkan Denim Rancangan Cristiano Ronaldo

Zalora Luncurkan Denim Rancangan Cristiano Ronaldo Foto: Dina Kusumaningrum

Destinasi fashion online terbesar di Asia Zalora memperkenalkan label pakaian pria CR7 rancangan Cristiano Ronaldo. Produk bintang Real Madrid ini berupa koleksi denim yang terinspirasi dari gaya hidupnya yang sehari-harinya sangat aktif.

Selain Asia Tenggara, koleksi denim ini juga diluncurkan di Taiwan dan Hong Kong dan tentunya bisa diperoleh secara eksklusif di Zalora.

Dibuat secara khusus untuk konsumen yang memiliki gaya hidup aktif, CR7 Denim diluncurkan untuk menghadirkan koleksi jeans yang inovatif dan juga stylish. Tak lupa, label ini tentu mengedepankan kemudahan serta kenyamanan bergerak saat dikenakan. Menggunakan teknologi stretch fabric terbaru, setiap produk CR7 diciptakan dan didesain menggunakan inovasi terkini dengan detail yang mempermudah pergerakan orang yang memakainya, yang merupakan salah satu kebutuhan penting bagi para konsumen yang aktif.?

Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia menyatakan rasa senangnya bisa meluncurkan CR7 Denim secara eksklusif di Indonesia. "Kerja sama kami dengan Uniti Fashion adalah langkah maju bagi tujuan kami untuk menjadi pilihan pertama bagi label fashion global yang ingin membangun kehadiran mereka di Asia dan merupakan bukti nyata kualitas basis pelanggan yang telah kami bangun di Zalora," ujar Anthony di Jakarta, belum lama ini.

Executive Vice President?Uniti Fashion Angela Curry mengatakan desain yang disesuaikan dengan teknologi stretch fabric terbaru menghasilkan koleksi yang mempermudah pemakainya untuk bergerak bebas kapan pun dan di mana pun mereka berada. "Kami mendapatkan inspirasi dari semangat Cristiano Ronaldo yang tak terbatas," tuturnya.?

Terdapat beberapa tipe CR7 yang sudah tersedia di Zalora, di antaranya CR7 Tipe-R, Tipe-C, Tipe-T, dan Tipe-S. CR7 Tipe-R dirancang untuk pergerakan atau sirkulasi. Celana mid-rise straight leg dengan model yang sedikit meruncing di pergelangan kaki ini adalah gaya baru dari straight leg jeans tradisional. CR7 Tipe-C dirancang untuk keseimbangan. Teknologi ini menyatukan mid-rise jeans yang ramping di pinggul dan paha dengan straight leg hingga ke pergelangan kaki. Lalu, CR7 Tipe-T merupakan low-rise jeans dengan potongan yang agak longgar, memberikan ruang ekstra, dan kenyamanan pada saat duduk. Model celana yang melengkung pada kaki dan meruncing di daerah pergelangan kaki ini juga memberikan kesan yang modern. Kemudian, CR7 Tipe-S tidak hanya didesain untuk kenyamanan, tetapi juga untuk kemampuan pergerakan. Kain elastis yang digunakan CR7 sangat pas di bagian pinggang, paha sampai ke mata kaki, tanpa mengorbankan daya gerak yang dibutuhkan.

Dengan berbagai macam jenis jeans dari modern straight hingga stretch skinny, koleksi CR7 Denim juga mencakup kemeja dan jaket. Diluncurkan dengan lebih dari 30 model di Zalora, koleksi ini dimulai dari Rp919.000 hingga Rp3.039.000.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini