Zalora Tawarkan Promo Hingga 80 Persen di Harbolnas

Zalora Tawarkan Promo Hingga 80 Persen di Harbolnas Foto: Dina Kusumaningrum

E-commerce fashion terkemuka di Asia, Zalora akan memanjakan para konsumennya dalam menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 12 Desember 2017. Diskon yang ditawarkan pun hingga 80 persen untuk label internasional seperti Mango, Levi?s, Keds, Skechers, Cotton On hingga River Island dan Missguided.

Anthony Fung, CEO Zalora Indonesia mengatakan, Zalora memang sudah menjadi tempat utama untuk mereka yang mencari produk-produk stylish dari label terkemuka dan terjamin orisinalitasnya.

"Dengan adanya Harbolnas, para pelanggan kami akan memperoleh penawaran terbaik untuk label-label berkualitas tinggi tersebut. Tak hanya itu, untuk menyambut Harbolnas, Zalora sudah menyiapkan ratusan label dan ribuan produk untuk para pelanggan kami serta banyak di antaranya merupakan label baru dan hanya dapat diperoleh di Indonesia lewat Zalora saja," katanya di Jakarta, Kamis (30/9/2017).?

Ia pun menjelaskan bahwa Zalora percaya bahwa konsep global trading akan menjadi masa depan e-commerce. Lewat ekosistem e-commerce seperti Zalora yang memiliki cabang di berbagai negara, konsumen pun memperoleh akses untuk label-label yang memang tidak tersedia di dalam negeri.

"Dengan berbelanja di Zalora, seseorang dapat membeli produk yang disimpan di warehouse kami yang berada di luar negeri dan dikirimkan ke rumah mereka dengan cepat, aman, dan dijamin sampai ke tujuan tanpa biaya tambahan. Contohnya adalah label milik para selebritis Hollywood seperi Prive dari Jamie Foxx, Ivy Park dari Beyonce hingga yang akan diluncurkan segera, CR7 Denim milik Cristiano Ronaldo," imbuhnya.?

Selain di dalam negeri, perayaan belanja ini juga dilakukan di seluruh market Zalora, yaitu Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, dan Filipina. Harbolnas menjadi one stop shop dimana pelanggan Zalora dapat memuaskan kebutuhan fesyennnya untuk berbagai acara akhir tahun, mulai dari pakaian wanita, pria, aksesoris, sepatu hingga atribut olahraga.?

Harbolnas 12.12 merupakan perayaan belanja yang bertujuan mendorong industri e-commerce di seluruh wilayah. Momen ini memberikan konsumen berbagai penawaran terbaik yang dapat mendorong perubahan dari berbelanja secara tradisional menjadi e-consumers.?

Kenyamanan konsumen menjadi poin utama dimana konsumen dapat berbelanja dari mana saja selama 24 jam dan produk-produk yang telah mereka pilih dapat dikirim langsung ke rumah dengan berbagai pilihan pembayaran ZALORA yang mudah, seperti Cash On Delivery (COD). Tak hanya itu, untuk keenam kalinya Zalora berpartisipasi dan berperan aktif dalam penyelenggaraan Harbolnas karena Harbolnas merupakan kesempatan untuk berinteraksi secara dinamis dengan konsumen online dan tentunya mengembangkan industri e-commerce.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini