3.500 Peserta Padati Fun Run HUT Adira

3.500 Peserta Padati Fun Run HUT Adira Foto: Khairunnisak Lubis

Medan menjadi kota ke tiga pelaksanaan HUT Adira ke 27 tahun ini. Dengan menggelar fun run di lapangan Benteng Medan, sekitar 3.500 peserta ikut padati gelar HUT pada pagi hari Minggu (15/10/2017). Tampak masyarakat sangat antusias ikuti jalanan yang sudah ditetapkan pihak Adira untuk dilewati.

Namun ada yang berbeda pada HUT tahun ini, yaitu adanya tantangan yang harus dilalui oleh para pesertanya. Seperti berlari melewati bantal yang didorong oleh crew, undakan dan lobang ban dengan dengan rintangan watergun lady yang akan menyemprotkan air kepada para peserta.

Ho Lioeng Min selaku Risk Management Director Adira Finance, mengatakan HUT Adira digelar untuk masyarakat Indonesia. Event ini adalah event "langkah untuk negeri" yang dipersembahkan untuk masyarakat Indonesia khususnya Medan pada hari ini.

"Kita ingin memanjakan para masyarakat tak terlepas sebagai bagian dari nasabah kami, juga sekaligus dengan fun run ini adalah bertujuan untuk kesehatan kita juga," katanya, Minggu (15/12/2017).

Selain itu dikatakannya, peserta yang menang, akan diberikan hadiah uang tunai, untuk pemenang fun walk 2k akan mendapatkan juara I Rp7,5 juta, juara II Rp5 juta, dan juara III Rp2,5 juta. Sedangkan untuk pemenang fun run 7k, juara? I Rp10 juta, juara? II Rp7,5 juta, dan juara III Rp5 juta.

"Selain untuk pemenang, seluruh peserta berkesempatan mendapatkan doorprise menarik berupa uang tunai jutaan rupiah. Airasia big Point, hingga voucher belanja,"ujarnya.

Dikatakannya sangat berterima kasih kepada kota Medan dimana masyarakatnya menyambut baik acara yang digelar Adira. Bahkan pemerintah kota Medan ikut mendukung acara ini.

"Saya berharap dengan suksesnya event ini, maka dapat membantu langkah langkah para nasabah untuk mencapai kemajuan yang diharapkan. Produk pembiayaan kita dapat dimanfaatkan mereka seperti produk bergerak seperti mobil agar makin maju usahanya, maupun produk umroh agar lebih fokus beribadah," pungkasnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini